Yasmin menuju kelasnya dengan lesu ,jika dulu sebelum bertemu dengan dominic dirinya adalah gadis yang penuh semangat ,namun tidak saat ini dirinya menjadi sedikit pendiam dan tidak semangat .
"Yasmin kami turut berduka cita atas meninggalnya orang tua mu " tiba-tiba abel dan tiga teman lainya menghampirinya saat akan duduk.
"Terimakasih teman-teman"
"Yasmin kak abi mencari mu " ucap vello salah satu temannya .
Yasmin tidak tau harus merespon bagaimana .
"Hari kedua setelah meninggalnya orang tuamu dia datang dan menemukan rumahmu telah kosong "
"Em aku,aku memang pindah " jawab yasmin
"Tuh kan benar dugaan ku yasmin pindah " ucap sasha
"Memangnya kamu pindah kemana
?""Ak"
Belum sempat yasmin memjawab bell sudah berbunyi dan itu membuat yasmin bernapas lega ,yasmin tidak akan mau memberitahu jika dia tinggal bersama dominici ,teman-temannya pasti tau bahwa dominic adalah paman elisa .
➖➖➖
Dominic sedang mengerjakan sesuatu di mejanya saat ara datang mengetuk pintunya ."Anda membutuhkan sesuatu tuan ?" tanya ara dengan nada sensual .
Dominic memang tadi memanggilnya untuk meminta hasil proyek yang di tangani salah satu bawahnya,namun dominic mengreyit heran saat mendapati ara bicara dengan nada sensual .
"Aku memintamu membawa laporan yang aku minta bukan memintamu bertingkah menjijikan " dominic berkata dengan sangat dingin .
Ara sedikit gemetar ketakutan namun kali ini dia tidak akan mundur ,ara merasa kesal saat mendengar dominic akan menikah ,diam-diam selama ini ara mengagumi sosok dominic bahkan dirinya berhayal bisa bersetubuh dengan dominic .
Dengan mengumpulkan sedikit keberanian ara melangkah maju dan membelai wajah dominic .
"Tuan anda tidak akan puas jika berhubungan intim dengan gadis itu " ucap ara dengan berani .
"Siapa yang kamu maksud?" dominic bertanya denga dingin .
"Tentu saja gadis ingusan itu ,aku heran kenapa anda tertarik padanya bukan padaku " ara terus berkata dengan sedikit emosi.
"Begitu kah menurutmu ,lalu siapa yang bisa membuatku puas ?" dominic bertanya lagi
"Tentu saja aku tuan ,aku bisa memberikan kepuasan pada anda " ara mulai membuka kancing kemeja dominic .
Sedangkan dominic hanya diam dia ingin tau seberapa berani ara bertingkah seperti jalang .
Dan saat ara melepas blouse yang di kenakannya dominic membuka suara .
"Rupanya kamu cukup berani ara " dominic meraih sesuatu di dalam laci meja kerjanya .
Sedangkan ara tidak menyadari apa yang di ambil dominic dirinya terlalu fokus menggesekan tubuh depannya pada dominic .
Dengan tiba-tiba dominic menyuntikan obat peransang pada tubuh ara ,sesaat tubuh ara sedikit kaku namun beberapa menit kemudian obat itu mulai bereaksi.
"Ach tuan aku tidak sabar ingin bercinta dengan mu " racau ara semakin berani .
"Kamu akan mendapatkannya tapi nanti " ucap dominic seraya mengikat tubuh ara yang duduk di atas mejamu .
"Ak-aku suka caramu tuan ach" wra merasakan dirinya seperti terbakar dalam gairah yang luar biasa tinggi.
Dominic menyeriangi dengan kejam "tentu kamu akan sangat menyukainya mungkin akan kamu ingat selalu ,dominic meraih ponselnya dan menghubungi orang-orang kepercayaannya .
KAMU SEDANG MEMBACA
Gadis Smu Milik Ku
RomanceKYASMIN RAITUHA gadis smu berusia 16 tahun .cantik dan pintar juga baik hati .memiliki kehidupan yang sempurna sebelum terpaksa menikah dengan dominic yang memiliki kelainan seksual .yasmi tepaksa menikah lantaran itu permintaan ayahnya sebelum men...