Di dalam kelas yasmin masih memikirkan sikap paman elisa yang berubah drastis .
Apa mungkin paman elisa bersikap baik karna ada elisa dsana,jika memang begitu lebih baik aku pulang sendiri saja .pikir yasmin .
Tak lama bell istirahat pun berbunyi ,tapi yasmin enggan beranjak dari kelas .merasa tidak semangat yasmin memilih memejamkan mata dengan tangan sebagai bantalannya .
Di kantin abi mengedarkan pandangannya untuk mencari yasmin .tapi sepertinya gadis itu tidak ke kantin apa mungkin gadis itu lupa akan janjinya untuk mkan bersama dengannya ,menunggu sedikit lama abi akhirnya memutuskan untuk pergi ke kelas yasmin setelah sebelumnya membeli beberapa cemilan dan minuman coklat kesukaan yasmin .
Saat berjalan di koridor abi berpapasan dengan elisa dan seorang pria dewasa .
Mungkin itu kakak atau pamannya .pikir abi acuh
"Elisa kamu akan pulang?" ucap abi sekedar basa-basi .
"Iya bi ,aku masih merasa pusing " jawab elisa sedikit merasa binggung sebab tidak seperti biasanya abi bertanya padanya .
Yes itu tandanya aku bisa mengantar yasmin pulang ,tidak masalah tidak jadi makan bersama .batin abi dengan senang .
"Seharusnnya kamu memakai kursi roda " ucap abi datar .
"Ah tidak perlu ,aku hanya merasa pusing "
"Ya sudah aku pergi dulu ,aku akan ke kelas yasmin ".
Mendengar nama yasmin di sebut elisa tersenyum nyeri .
" baiklah ,ayo paman" ajak elisa pada dominic yang sedari tadi hanya diam .
Dominic sebenarnya tidak diam dia memperhatikan ekspresi elisa ,dia tahu keponakannya menyukai remaja bernama abi tadi .tapi sepertinya abi tidak merasa sebaliknya .abi justru terlihat menyukai yasmin .
Dominic dan elisa kembali berjalan menuju parkiran ,saat keduanya sudah berada di dalam mobil elisa berkata " paman jangan antarkan aku pulang dulu " minta elisa .
"Memangnya kenapa ?" tanya dominic .
"Aku bosan di manssion, disana hanya ada pelayan dan penjaga yang susah di ajak bicara"
"Tapi elisa paman masih ada pertemuan dengan rekan bisnis " .
" ya sudah aku ikut paman saja ,aku janji tidak akan mengacau " ucap elisa dengan nada memohon .
"Baiklah " ucap dominic mengalah .
Lalu mobil sport dominic keluar area sekolah dan membelah jalanan ibu kota ,tak butuh waktu lama mobil dominic tiba di depan restoran mewah .dominic dan elisa turun dari mobil lalu dominic menyerahkan kunci mobilnya pada petugas untuk di parkirkan ,sesaat elisa melihat area sekitar dan teringat sesuatu.
"Paman bukankah itu perusahan paman " tunjuk elisa pada gedung di seberang jalan yang terlihat menjulang .
"Iya memang "
"Aku baru tau disni ada restoran prancis ,jika tau dari dlu aku minta paman untuk mengajak ku makan di sini " ucap elisa dengan polos .
"Bukankah sekarang paman mengajak mu kesini " ucap dominic dengan sedikit tersenyum .
KAMU SEDANG MEMBACA
Gadis Smu Milik Ku
RomanceKYASMIN RAITUHA gadis smu berusia 16 tahun .cantik dan pintar juga baik hati .memiliki kehidupan yang sempurna sebelum terpaksa menikah dengan dominic yang memiliki kelainan seksual .yasmi tepaksa menikah lantaran itu permintaan ayahnya sebelum men...