Beberapa hari berlalu rutinitas yasmin masih seperti biasa ,dan hari jum'at ini yasmin pulang sekolah dengan di antar abi .
"Yasmin terima kasih ya ,sudah mau ku antar pulang " ucap abi dengan senyum senang .
"Seharusnya aku yang bilang terima kasih ke kamu abi "
"Memangnya elisa tidak masuk sekolah kenapa " tanya abi ,hari ini dia tidak melihat elisa dan itu menjadi berkah tersendiri untuknya ,dia bisa mengantar yasmin pulang tanpa gangguan dari elisa .
"Ada acara keluarga di bali ,em aku masuk dulu ya bi " ucap yasmin lalu melambaikan tangan .
"Selamat hari weekend " abi melajukan sepeda motornya dengan senang gadis yang di sukainya akhirnya mau di antar pulang .
Yasmin memasuki rumahnya dengan riang dan langsung menuju dapur untuk mengambil minum .
"Bibi memasak apa ?" tanya yasmin yang melihat bik siti sibuk dengan bahan masakan yang begitu banyak .
"Astaga non yasmin ,non sudah pulang ,tuan dan nyonya kan akan pulang " jawab bik siti .
"Ayah sama bunda mau pulang " yasmin sangat senang ,lantaran dia jarang berkumpul dengan kedua orang tuanya .
"Iya ,ini masih di perjalanan ,sudah ah bibi mau menyiapkan semur daging kesukaan tuan besar dulu " .
"Nanti yasmin bantu bik ,yasmin ke atas dulu ganti baju "
"Iya non "
Yasmin berlalu dari dapur menuju kamarnya .
Begitu selesai berganti baju yasmin kembali turun menuju dapur untuk membantu bik siti ,jauh dari orang tua membuat pribadi yasmin mandiri dan tidak manja dia bahkan terbiasa membantu bik siti mengerjakan pekerjaan rumah .
Setelah berkutat di dapur selama 2 jam yasmin menatap hasil akhirnya semur daging buatan bik siti dengan yasmin yang memotong bahan-bahannya .
"Sepertinya enak ya bik "
"Tentu enak non kan buatan bibi " ucap bik siti percaya diri .
"Iya dech " lalu yasmin memeluk bik siti
"Yasmin rindu ayah dan bunda bik " ucap yasmin dengan sendu .
"Iya bibi tau non ,kan sebentar lagi tuan dan nyonya sampai di rumah ,sekarang lebih baik non mandi "
"Hehe yasmin bau asam ya bik " .
"Bau sayur asam non " bik siti mengatakannya dengan nada bercanda .
Yasmin memutuskan untuk mandi sebentar supaya segar saat orang tuanya tiba .
Yasmin menuruni tangga dengan riang setelah mandi dan mengenakan dress rumahannya yang sederhana namun manis .
"Apa yang harus saya katakan pada nona yasmin "
Langkah kaki yasmin terhenti di ujung anak tangga saat mendengar bik siti berbicara dengan seseorang melalui telepon ,sesaat perasaannya tidak enak namun yasmin berusaha menepis perasaan itu .
Tak lama bik siti menutup teleponnya "ya tuhan selamatkan tuan dan nyonya bagaimana cara ku memberitahu nona yasmin " .
"Ayah dan bunda kenapa bi ?" tanya yasmin yang sudah meneteskan air mata dirinya di selimuti perasaan takut setelah mendengar bik siti menyebut orang tuanya .
"Non yasmin " bik siti dengan terkejut berusaha menghampiri yasmin namun lidahnya kelu untuk menjelaskan .
"Ayah dan bunda kenapa bik ,tolong jawab yasmin " dengan tidak sabar yasmin menunggu bik siti mengatakan sesuatu .
KAMU SEDANG MEMBACA
Gadis Smu Milik Ku
RomanceKYASMIN RAITUHA gadis smu berusia 16 tahun .cantik dan pintar juga baik hati .memiliki kehidupan yang sempurna sebelum terpaksa menikah dengan dominic yang memiliki kelainan seksual .yasmi tepaksa menikah lantaran itu permintaan ayahnya sebelum men...