14

253 6 0
                                    

Warning 21+

Saat yasmin akan kembali ke kamar dirinya melihat pintu kamar elisa yang terbuka dan memutuskan untuk melihatnya .

Tok tok tok!!

"Kamu akan pulang elisa ?" tanya yasmin saat melihat elisa memasukan beberapa barangnya ke dalam ransel berukuran sedang yang di bawanya jika dia menginap di manssion dominic .

"Oh hai pengantin baru " goda elisa

"Kamu tidak menjawab pertanyaan ku tapi malah menggoda ku " saut yasmin dengan raut cemberut .

"Maaf bibi ku sayang " goda elisa lagi ,sontak saja panggilannya itu membuka yasmin bertambah kesal .

"Ish kamu ini memangnya aku setua itu ,untuk kamu panggil bibi "

Elisa tertawa berhasil membuat sahabatnya kesal .

"Maaf ,aku memang akan pulang yasmin ,mama dan papa ingin bicara ,tidak pantas jika kami membicarakan disini " ucap elisa yang seketika berwajah murung .

"Elisa aku tidak bermaksud menasehati mu ,namun aku ingin kamu memaafkan kedua orang tuamu selagi mereka masih ada " ucap yasmin .

Elisa mengelah napasnya pelan "memaafkan mereka memang tidak mudah ,tapi akan aku coba yasmin "

Yasmin tersenyum senang "nah itu baru sahabat ku  "

"Siapa bilang aku sahabat mu ,aku kan keponakan mu bibi" elisa mulai lagi .baru saja yasmin tersenyum senang sekarang di buat kesal lagi .

"Ih jangan panggil aku bibi "

"Aku hanya bercanda yasmin ,kira-kira apa paman mengijinkan kamu sekolah setelah menikah ?" tanya elisa

"Dia bilang aku akan bersekolah seperti biasa ,aku senang tapi aku sedikit cemas "

"Cemas apa lagi ?"

"Kamu tau abel ?" tanya yasmin .

"Abel kakak kelas kita yang terkenal sombong itu " guman elisa .

"Aku tidak tau jika dia kakak kelas kita atau bukan ,tapi yang jelas dia bilang pernah dekat dengan abi "

"Iya dia abel wiratmathja ,kamu cemburu ? "

Jika kamu cemburu aku juga sama yasmin .batin elisa

"Bukan cemburu,tapi dia tau jika aku sudah menikah bahkan sebelum aku menikah " ucap yasmin lesu

"Hah ko bisa?  ,kan tidak ada yang memberitahunya "

"Tanpa ada yang memberitahunya dia juga akan tau "

Elisa sedikit pusing mendengar yasmin yang bertele-tele .

Yasmin yang melihat elisa hanya diam memilih menceritakan saat dirinya di aniaya oleh abel dan tentang orang tua abel yang ternyata rekan bisnis dominic ,yasmin juga menceritakan bahwa dominic tau tentang penganiayaan yang di lakukan abel padanya .

"Jadi saat kening mu terluka itu karna abel ,tapi kenapa kamu tidak jujur dengan ku "

"Jika aku memberitahu mu .kamu akan heboh " ucap yasmin

"Wajar sih paman tau "guman elisa .

Tok tok tok !!

Kepala pelayan datang dan memberitahu jika nyonya amber dan tuan antonio telah menunggu elisa di lantai bawah .

" ya sebentar lagi aku akan turun " ucap elisa pada pria tua itu .

"Baik nona " pelayan itu pun pergi .

Gadis Smu Milik KuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang