Bell pulang sekolah telah berbunyi abi bergegas ke kelas yasmin untuk menemui gadis itu dan kebetulan dirinya berpapasan dengan yasmin di lorong .
Setelah sedikit susah untuk meminta yasmin bicara berdua dengannya, kini yasmin dan abi berada di belakang sekolah yang sepi lantaran sudah jam pulang sekolah .
"Sebelumnya aku turut berduka cita atas meninggalnya kedua orangtuamu ,dan maaf aku tidak datang di hari pemakamam orang tua mu " abi membuka suara .
Yasmin masih terdiam .
"Kenapa yasmin ?" tanya abi
"Ke-kenapa apanya ?" yasmin sebenarnya tau apa yang di maksud abi .
"Kamu menghindari aku kan , aku beberapa kali berusaha menemui mu dan saat aku datang ke rumah mu sudah kosong "
"Aku akan menikah abi " tanpa sadar yasmin telah memberitahu abi alasannya menjauhi pemuda itu .
Abi sangat terkejut mendengarnya "you are serious ?,wyh suddenly ?"
"I can't tell ,ini terlalu rumit untuk ku "
Abi sangat kecewa mendengarnya ,gadis yang di cintainya tidak bisa dia miliki ,mungkin orang akan menilai bahwa cinta di masa remaja adalah cinta monyet ,namun abi berbeda dirinya mengharap lebih bahwa yasmin masa depannya yang harus dia perjuangkan ,abi mencintanya bukan sekedar rasa suka karna paras yasmin yang cantik .
"Siapa pria itu ?"
"Abi aku menganggap hubungan kita selama ini hanya sebatas teman tidak lebih ,aku merasa tidak ada yang spesial antara aku dan kamu "
Yasmin sengaja mengatakan itu untuk membuat abi menjauhi nya jujur yasmin merasa bersalah ,dia telah membohongi abi dan dirinya sendiri .
"Aku tau kamu berbohong yasmin "
"Abi aku mohon jauhi aku mulai detik ini " yasmin menangis mengatakanya .
"Aku tidak akan menjauhi kamu yasmin apa pun yang terjadi "
Lalu abi pergi meninggalkan yasmin sendiri dengan perasaan hancur .
Yasmin menghapus air matanya dan terkejut saat mendengar tepuk tangan .
"Hebat ,aku terkejut mendengarnya yasmin " seorang gadis muncul dari balik tembok tempat dia bersembunyi sedari tadi.
"Siapa kamu ?" yasmin tidak menyangka akan ada yang mendengar percakapannya dengan abi .
"Abel " ucap gadis itu mengulurkan tangan .
Tetapi yasmin tidak menyambut tangan itu lantaran masih curiga maksud gadis itu menguping pembicaraanya dengan abi .
"Ternyata kamu gadis yang sombong " abel berkata dengan sinisnya .
"Aku tidak punya masalah dengan mu ,dan aku tidak mengenalmu lalu kenapa kamu bertingkah seperti ini ?"
"Tentu kamu punya masalah dengan ku yasmin ,sejak ada kamu abi menjauhi aku "
"Kenapa kamu menyalahkan aku ,itu bukan kesalahan ku ,lagi pula aku tidak tau jika kalian pernah dekat "
"Beraninya kamu melawan aku " abel melangkah maju dan menampar pipi yasmin hingga yasmin tersungkur ,tidah berhenti sampai disitu abel masih menarik rambutnya dan membeturkan wajahnya ke tanah .
Penampilan yasmin sungguh kacau sekarang ,seragamnya kotor dan wajahnya terdapat luka lebam ,bahkan sudut bibirnya mengeluarkan darah .
"Aku peringatkan dirimu jauhi abi ,jika perlu kamu pindah dari sekolah ini ,disini bukan tempat mu anak manja " setelah mengatakan itu abel pergi .
KAMU SEDANG MEMBACA
Gadis Smu Milik Ku
RomanceKYASMIN RAITUHA gadis smu berusia 16 tahun .cantik dan pintar juga baik hati .memiliki kehidupan yang sempurna sebelum terpaksa menikah dengan dominic yang memiliki kelainan seksual .yasmi tepaksa menikah lantaran itu permintaan ayahnya sebelum men...