09

260 7 0
                                    

Dominic menunggu yasmin di depan sekolahnya ,namun yasmin belum muncul-muncul juga padahal murid yang lain sudah berhamburan pulang ,merasa ada yang tidak beres dominic memutuskan turun dari mobilnya dan berjalan memasuki area sekolahan .

Saat di depan gedung tak sengaja dominic bertemu dengan salah satu guru elisa "tuan dominic ,kebetulan anda berada disini " ucap guru wanita itu dengan sopan .

"Iya aku datang untuk menjemput yasmin dan elisa "

"Elisa?,Saya pikir elisa sedang sakit jadi tidak masuk sekolah!! ,sepertinya yasmin juga tidak masuk sekolah tuan"

"Jadi keduanya tidak masuk sekolah hari ini ?" tanya dominic memastikan .

"Benar begitu tuan ,jika yasmin tidak masuk kami masih maklum lantaran yasmin sedang berduka ,tapi elisa tidak ada keterangan " jelas guru itu .

"Aku permisi dulu " dominic berlalu dengan emosi yang dia meledak .

Sudah pergi saja ,padahalkan aku masih ingin bicara dengannya ,pikir guru wanita yang masih terbilang muda .

Dominic memasuki mobilnya dengan perasaan kesal ,dengan berani kedua gadis itu tidak masuk sekolah terutama untuk yasmin dirinya sudah memberi ijin gadis itu untuk melakukan aktivitas seperti biasa ,namun yasmin mensia-siakan kemurahan hatinya .

"Ah sial kemana mereka berdua " guman dominic .

➖➖➖
Sementara di manssion elisa kedua gadis itu tengah asyik menonton drama korea ,aktivitas yang di sukai elisa dan yasmin jika keduanya sedang berkumpul .

Namun kali ini berbeda ,yasmin seperti tidak menikmati drama yang mereka tonton "yasmin kamu tidak menyukai drama ini ya ?" tanya elisa .

Yasmin masih terdiam bahkan saat elisa melambaikan tangan di depan wajahnya .

"Yasmin " panggil elisa seraya mengguncang bahu yasmin .

Sontak saja tindakan elisa membuat yasmin tersadar dari lamunannya .

"Eh iya ,kenapa elisa ?" tanya yasmin .

"Kamu melamun yasmin ,kita kesini untuk bersenang -senang bukan untuk bersedih " ucap elisa .

"Maaf elisa ,aku hanya memikirkan bik siti ,terakhir aku melihatnya kemarin sore "

"Yang aku tau bik siti sekarang menjadi salah satu pelayan di manssion paman "

"Ya aku tau itu ,tapi tetap saja aku kwatir dengannya " ucap yasmin sedih .

Elisa paham perasaan yasmin.

"Elisa aku ingin bertanya sesuatu " ucap yasmin dengan raut serius .

"Bertanya tentang apa ?"

"Apa kamu tau kehidupan pribadi paman mu ?,aku belum mengenalnya dan tiba-tiba aku harus menikah dengannya "

"Yang aku tau paman ku orang yang baik yasmin ,dia perduli pada ku saat orang tua ku sendiri tidak perduli  " jelas elisa .

Yasmin terdiam

"Mungkin di luar sana dia terlihat dingin dan ditakuti banyak orang namun bagi ku dia orang yang baik dan perhatian " ucap elisa lagi .

"Aku masih belum siap menikah elisa masa depan ku masih panjang "yasmin berkata dengan sedih .

" yasmin percaya pada ku ,paman ku orang yang baik dia seperti itu karna menyukai mu dan kebetulan ayahmu meminta kalian menikah " elisa berusaha menyakinkan yasmin .

Gadis Smu Milik KuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang