Warning adegan 21+
➖➖➖Setelah kejadian memalukan tadi yasmin memilih mengerjakan tugas yang tadi di berikan guru .
Luka di keningnya juga sudah di obati oleh dominic .sebenarnya yasmin terkesan dengan perhatian yang di berikan dominic padanya ,namun yasmin belum busa membuka hati ,dan juga dirinya tidak tau kenapa dominic mau menikahinya.
Jika karna permintaan terakhir ayahnya seharusnya dominic bisa menolaknya .
"Ah sudahlah aku pusing " gumannya .
"Jadi kamu benar-benar tidak tau soal yang di berikan gurumu " tiba-tiba dominic muncul di sampingnya .
"Astaga tuan membuat ku terkejut " ucapnya seraya memegang dadanya .
Dan pandangan dominic turun pada tangan yasmin yang memegang dadanya sendiri .
Mengesampingkan pikiran kotornya dominic mencoba fokus menatap buku yasmin yang sudah di raihnya .
"Ini mudah bagi ku ,aku yang akan mengajarimu " ucap dominic lalu duduk di samping yasmin .
"Tidak perlu aku bisa sendiri "
"Diam atau aku cium " mendengar ancaman dominic seketika yasmin terdiam .
Dasar tuan mesum .batin yasmin dengan jengkel .
Dan selama 2 jam yasmin di ajari oleh dominic sebenarnya yasmin sudah tau jawaban soal yang di berikan guru .namun dominic ngotot untuk mengajarinya .
"Ah lelahnya " guman yasmin .
"Beristirahat lah ,kamu sudah makan kan ?" tanya dominic .
"Sudah "
"Bagus ,aku akan kembali ke kantor mungkin aku akan pulang larut malam "
"Aku ingin elisa datang ke manssion " ucap yasmin cepat sebelum dominic keluar dari kamar .
Dominic terdiam sebentar "kalian janji tidak akan berbuat macam-macam " .
"Aku dan elisa berjanji " ucap yasmin sungguh-sungguh .
"Baiklah hubungi elisa untuk datang kesini ,aku pergi dulu " sebelum pergi dominic mencium kening yasmin dalam .
Setelah menghubungi elisa yasmin berdiam diri di balkon kamar .
Dirinya masih belum mengerti dengan dirinya yang menerima semua perlakuan lembut dominic .Bahkan yasmin merasa nyaman berada di dekat dominic .
➖➖➖
Dominic sebenarnya tidak menuju kantornya melainkan datang ke manssion teman nya yang sedang mengadakan pesta seks ." wow dominic I can't believe you will come after we waited for you all this time " ucap petter salah satu
teman yang menyambutnya."Yes I'm coming ,but I'm not going to the party " ucap dominic
"Why?,did you lose passion "peter terheran-heran
"No ,I came to give this to you " lalu dominic menyodorkan 4 undangan pernikahannya .
Sontak saja itu membuat peter terkejut dan memanggil teman-temannya .
"You're really getting married dom ?"
"Do I look joking "
" you look serious ,I'm just surprised you suddenly got married .even though I purposely prepared a sex party for us to have fun " ucap dave salah satu temannya yang sedang memangku seorang wanita yang telah telajang .
KAMU SEDANG MEMBACA
Gadis Smu Milik Ku
RomanceKYASMIN RAITUHA gadis smu berusia 16 tahun .cantik dan pintar juga baik hati .memiliki kehidupan yang sempurna sebelum terpaksa menikah dengan dominic yang memiliki kelainan seksual .yasmi tepaksa menikah lantaran itu permintaan ayahnya sebelum men...