02

449 6 0
                                    

Tak lama mobil yang elisa kendarai sampai di sekolah .

"Huff untung saja upacaranya belum di mulai ". Guman yasmin senang.

" kan apa kata ku ,tenang saja " ucap elisa bangga .

"Iya -iya ini semua berkat kamu ". Ucap yasmin dengan tersenyum .

setelah memarkirkan mobil keduanya turun untuk berjalan ke kelas masing-masing .yasmin dan elisa memang satu sekolah ,keduanya pun sama-sama kelas 2 ,hanya beda kelas saja .mereka bersahabat sejak masuk SMU .jika yasmin memilih bersekolah di sekolah umum karena pribadinya yang sederhana berbeda  dengan elisa .elisa memilih sekolah umum karena di sekolah ini tidak menerapkan standar disiplin yang tinggi berbeda dengan sekolahan elite yang sangat ketat dengan peraturan segudang yang membuatnya lelah seperti saat SMP dulu .

Saat sampai di koridor yasmin dan elisa melihat abi yang berjalan ke arah mereka .

"Yasmin aku ingin mengajakmu makan siang bersama setelah pulang sekolah nanti bagaimana?"ucap abi penuh harap ,dirinya sangat menyukai gadis di depannya ini .

"Em maaf abi tapi aku pulang bersama elisa ". Ucap yasmin sungkan .

" jika begitu saat jam istirahat saja ".tawar abi .

Yasmin sekilas melirik pada elisa.elisa menanggapi dengan mengangkat bahu .

" oke saat jam istirahat nanti ".ucap yasmin mengalah .dirinya merasa tidak enak jika menolak ajakam abi .lagi pula ini sekedar makan siang ..

" yes "ucap abi seraya mengepalkan tangan ke arah udara .

" kalo begitu sampai berjumpa nanti yasmin ,bye " ucap abi sambil berlalu .

"Bye abi ". Ucap yasmin seraya tersenyum .

Mereka tak menyadari elisa yang melihatnya dengan perasaan terluka .elisa juga menyukai abi namun abi tak pernah melihatnya .
Berkali-kali elisa mencoba menarik perhatian abi .tapi tetap saja tidak di hiraukan abi membuatnya menyerah .

➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Setelah menaruh tas yasmin berjalan menuju lapangan .sebentar lagi upacara akan di mulai .yasmin berjalan dengan semangat sementara elisa berjalan dengam lesu .

Elisa sungguh tidak menyukai hari senin apalagi hari senin selalu di adakan upacara bendera membuatnya lemas .di tambah dengan kepalanya yang terasa sedikit pusing .

Upacara baru di mulai beberapa menit .namun panas yang menyengat membuat kepala elisa semakin terasa pusing .

" elisa apa kamu baik -baik saja "ucap yasmin yang berdiri di sampingnya dengan cemas .

" aku tidak apa yasmin hanya merasa pusing sedikit ".ucap elisa .tak lama setelah mengatakan itu tubuh elisa merosot dirinya tumbang lantaran merasakan pusing yang menderanya .

Sontak saja kejadian itu membuat semua murid dan guru terkejut .begitu pun dengan yasmin yang langsung panik ..

" elisa,elisa bangun ".ucap yasmin dengan panik setelah melihat wajah elisa yang sangat pucat .

" ayo tolong angkat elisa.bawa ke ruang UKS  ".ucap salah satu guru .

" dan yasmin kamu berteman baik dengan elisa tolong hubungi orang tuanya jika tidak bisa coba hubungi kerabat dekatnya ".perintah guru itu pada yasmin .

" baik pak ".lalu yasmin menyusul elisa yang di bawa ke ruang UKS .

Sedangkan guru itu mengintruksiksan murid yang lainnya untuk melanjutkan upacara ..

Sebenarnya di dalam hati guru itu sedang ketar -ketir pasalnya ayah elisa adalah seorang penjabat .yang membuatnya takut jika ayah elisa bisa menuntut sekolahan ini .

Semoga saja tidak .doa guru itu dalam hati .

✅karya ini murni imajinasi autor sendiri .

Gadis Smu Milik KuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang