- HANS POV-
Pukul 04.00
Aku menemui Rey, ditempat dimana ia menyekap Anna, kulihat disana dia sudah terikat disebuah kursi kayu, dan kulihat sepertinya dia sudah mendapatkan beberapa hadiah dari para ajudan terpilihku, paling hanya 2-4x pukulan tapi jangan ditanya, satu kali pukul bisa retak itu tulang musuhnya.. Dan jelas bentuk tubuhnya sudah lebam-lebam, setimpal dengan apa yang dia lakukan pada Anna
"Kau tidak tau atau kau ingin bermain api denganku ha??!!! " tanyaku
"Sepertinya pertanyaanmu itu yang salah"
"Oya??? Dimana letak kesalahan pertanyaanku??" jawabku santai meski sebenarnya ingin kuhajar dia hingga mati ditanganku
"Harusnya itu yang aku katakan, kau mencuri barang berhargaku, apakah kau berusaha bermain api denganku dan memprovokasiku??? Lihat hasilnya.. Aku sukses memberimu pelajaran atas perbuatanmu hahahahah"
Aku pukul wajahnya sekuat tenaga karena amarahku tak terbendung
"Dengan menyakiti orang yang kamu sayang?! Pengecut sekali kamu ini ha?!!! Kau bermasalah denganku tapi kau menyiksa Anna!! Apa hubungannya?!!! "
"Aku jadi membencinya karena anna menyukaimu, menyukai bedebah macam kamu?!!!! Tak sudi aku rela melepasnya!!! "
Satu kali lagi pukulanku mendarat di wajahnya dan membuatnya berdarah di pelipis
"Aku tanya, apa alasanmu memberikan anna obat perangsang??! "
"Ohhh hal itu... Kau tau kan anna orang yang mudah terangsang, mudah horny, dan selalu ingin.. Tetapi dengan kondisi seperti ini jelas ia tak akan mau aku setubuhi.. Padahal jelas hanya dia yang membuatku ketagihan bercinta dan bercumbu dengannya"
"Dasar bajingan kau!!! " pukulanku kembali bertubi-tubi mendarat di lambung dan wajahnya.
"Hahahahah... Kau tau hans.. Anna keenakan ia memintaku untuk terus menyetubuhinya.. Ia merasa kenikmatan saat aku menggagahinya.. Dia tak pernah merasa puas!!!! "
Kembali kuberikan pukulan diwajahnya, dan membuatnya kembali kesakitan. Kata-katanya membuat aku naik pitam
"bagaimana Anna tidak bisa merasa terpuaskan.. karena obat perangsang yang kamu berikan!!! Dengan begitu kau puas untuk memperkosanya!!! Kau memang manusia BANGSAT!! Kau akan merasakan bagaimana aku membalas perbuatanmu dengan lebih kejam!!"
"Kau lupa bahwa semua ini karena ulahmu.. Jika kamu tidak datang dalam kehidupan kami, aku tak akan melakukan hal ini!!! Aku yang pertama memilikinya.. Dan kau datang mengambil semua apa yang ada dalam hidupku.. Kau mengambil Anna!!!"
"Hey dude lakukan dengan cara pria, bukan dengan hal menjijikkan seperti ini, jika ini sebuah kompetisi lakukan seperti seorang pria sejati.. Karena masalah hati tak ada yang bisa memaksa, aku pikir kau lebih memahami Anna ketimbang aku.. dia memilihku.. Bukan kamu... Pikirkan baik-baik,, setelah kau memperlakukan Anna begitu hina, dia bahkan meminta aku untuk berbelas kasihan padamu.. karena itulah aku masih sedikit berbaik hati padamu, aku berharap kau bisa merasakan bagaimana rasanya mati susah hidup'pun tak mau"
Aku keluar dari ruangan itu dan meminta Jaeshu untuk menyuntikkan obat hormonal agar rey tidak dapat merasakan lagi apa itu kenikmatan hasrat seksual alias impoten selamanya. Dan aku kembali ke mobil dan melihat laporan email dari semua perusahaan yang bergabung dengan rey semua mundur satu persatu... Semua rencanaku berjalan sempurna kali ini.
-Back To Anna-
4 hari kemudian
Aku merasa sudah membaik setelah 4 hari dirawat di Rumah Sakit, hans selalu datang menemaniku , papa mamaku juga masih stay di sini untuk menemaniku dan membantu memonitor perusahaan, meskipun ada sekertarisku yang menghandle tetapi papa ingin memastikan semua berjalan sempurna. Aku sudah jengah berada di rumah sakit, aku ingin secepatnya pulang kerumah dan menikmati nyamannya kamarku.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm a bitch boss
RomanceGue.. seorang pimpinan dari sebuah perusahaan Gue.. Wanita yang haus akan sentuhan Gue.. Alpha female Dan.... Gue... Seorang hyper sex Warning : 🔞 semua mengandung Konten 🔞 Tidak bertanggung jawab atas keinginan / gairah para pembaca 😋😘