Alarm : 06.00
Gue cek jadwal hari ini :
- meeting dengan Mr. Hans jam 9
- check laporan
- meeting dengan lawyer setelah makan siang"Damn... Padet banget hari ini.. Hufftttt"
Gue mandi dan pagi ini rasanya seperti biasa horny berat, gue cari fibrator wireless gue yang bentuknya kaya bola ukuran sedang kecil. Gue masukin kedalam vagina dan gue setel dengan kecepatan sedang.
Gue nikmatin perlahan bersama dengan guyuran air hangat dari shower.. Membuat semua terasa nikmat dan relax, gue tambahin kecepatannya dan gue getarin klitoris gue.. Alhasil gue mencapai klimas.
"Akkhhhh.. Akhirnya hasrat ini tersalur juga"
Gue keluar kamar tanpa handuk karena gue pikir dikamar kan cuman ada gue..ternyata pas gue keluar kamar udah ada Rey duduk di sofa kamar gue..
"Anjiiirrrr yaaa... Bikin gue kaget tau!!"
"Lhah.. Bukannya gue udah sering masuk kamar lu.. Kenapa kaget?! "
"Yahhh elu permisi dulu kek, ketuk pintu dulu kek, ga maen nyelonong aja!"
Gue ngobrol ma Rey tetep aja ga ngambil handuk, udah kepalang tanggung juga jadi ya udah sambil muter-muter kamar buat ambil daleman dan setelan blazer. Si rey tetep aja ngliatin gue yang lagi telanjang dan muter-muter kayak gangsingan buat ganti pakaian sambil cek hp.
"Heh... Ann.. Kamu tu mau ganti baju apa fashion show didepan gue sih?? Anjirrrr berasa liat penari striptis nih gue"
"Gilingan lu yaaa... Fashion show apa?!! gue ganti baju taukkk!!"
"Ganti baju kok gak selesai-selesai muterrrr aja kayak bianglala"
"Tapi elu sukaaaaa khaaaannnn???" jawab gue manja
"Ck.. Udah bosen gue liat badan loe.. Dari dada loe rata sampe dada loe segede gaban juga gue dah liat..dari lu kecil se upil sampe segini gedenya juga gue saksi hidupnya...lu dari perawan sampe janda gue juga saksinya... "
"Yaaaaaaa....udahhhhh...ni dah siapppp...udah dandan jugaaaa.. Yukkk cusss ahhh...telat nih"
"Yang bikin telat kan eluuu begoo! "
Rey keluar kamar sambil noyor kepala gue"Iyaaaaaaa...gitu aja sewot iihhh lagi PMS ya Rey??? Hahahah"
"Anjirrrrr...lu kira gue apaaaa...cowok tulen gue... Njiirrrr"
Kita kemudian melaju ke kantor menggunakan mobil Rey, sengaja Rey tidak menuju ke kantornya karena memang meeting hari ini berada di kantor gue, staff inti dan sekertaris dari perusahaan Rey juga sudah datang ke kantor gue, kenapa gue tau?? Jelas karena sekertaris gue sudah whats app gue dan sekertaris Rey juga udah melapor ke rey. Saat di perjalanan
"Rey, jujur akhir-akhir ini gue agak frustasi sama omongan papa sama mama"
"Kenapa? "
"Mereka nyuruh gue nikah lagi, bahkan mereka mau jodohin gue sama orang pilihan mereka.. "
"Siapa?? ".
"Tau anakanya Mr. Junot kan? "
"Si alexander?? Si pendiem itu?? "
"Hu'um.. ahhhhh... Stres gue"
"Loe pikir gue juga ga stres apa?? "
"Emangnya lu juga sama? Suruh kawin juga?? "
"Iya lahhh... Padahal gue males banget mau kawin, ngapain gitu?? Gue masih pengen bebas..gue dah biasa sendirian dan gue juga punya orang-orang yang juga sayang ma gue..termasuk lu juga orang yang sayang ma gue dan orang yang paling gue sayang..kalo gue pengen dan lagi konak kan gampang tinggal minta mucikari dan gue suruh bawa anak2nya kerumah gue.. Selesai masalah"
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm a bitch boss
Roman d'amourGue.. seorang pimpinan dari sebuah perusahaan Gue.. Wanita yang haus akan sentuhan Gue.. Alpha female Dan.... Gue... Seorang hyper sex Warning : 🔞 semua mengandung Konten 🔞 Tidak bertanggung jawab atas keinginan / gairah para pembaca 😋😘