Skandal dalam diam

81.8K 627 14
                                    

"Pagi honey" sapa hans

"Heiiii pagi sayang"

"Sarapan udah jadi, bangun yuk... Makan dulu... "

"Hmmm... Thanks... "

"Hans, abis sarapan aku mandi dulu ya, abis tu trus aku ngantor.. "

"Kok buru-buru kenapa? "

"Soalnya hari ini ada meeting.. Jadi aku harus siapin bahan buat meeting sama anak-anak lain"

"Hmm... Okay, nanti aku yang antar ya? "

"Noo honey... Aku berangkat sendiri aja, nanti aku minta sopir buat jemput...kalo kamu yang antar bisa heboh nanti seisi kantor..secara kita hubungannya klien bisnis"

"Aku bisa minta supir buat anter kamu, beres juga kan? Takut ketauan mobilnya? Okeee.. Pake mobil lain, silahkan pilih mau pake mobil yang mana.. "

Sambil garuk-garuk pelipis yang sebenernya gak gatel sama sekali.. Batin gue.. Ni orang nekat banget yak..

"Okey... Cara itu aku trima.. "

"Hmmm.. Okey.. "

"Ehhh hans... "

"Yaaa.. Kenapa? "

"Menurut kamu, bisnis kamu jadi pake kita ga?? "

"Tentu dong... Jadi... Kenapa enggak? Dengan begitu aku akan sering bertemu denganmu"

"Hahahahah... Dasarrrr"

"Hmmm...boleh aku cerita? sebenernya aku lagi bingung, orang tua aku pengen ngejodohin aku dengan kolega bisnis mereka,, tapi sepertinya dari pihak sana si ceweknya tuh ga suka ma aku deh ann... "

"Ehhhh... Aku kasih tau yaa, kamu tu ganteng, pinter, tajir, tapi bego!! "

"Lhoh kok gitu?? "

"Iya lahhh kamu, aku, rey. . sama-sama bego karena perjodohan.. Kalo kamu suka dijodohin yaaa lanjut aja kenapa ga mau? Kan tuh cewek nanti liat kamu.. Kalo udah liat pastiii deh dia jadi suka ma kamu"

"Kalo kamu suka gak?? "

"Sama sapa?? Suka apa?? "

"Sama aku lahhhh.... Siapa lagi.. "

" wahhhh kelewatan nih kayaknya,, aku tu hans.. Sukanya one stand out, abis tu ya udah... Kelar... "

"Tapi ga gitu ma aku kan... Kan dari sepengetahuanku, kamu anti pati ML dengan pria-pria.. Konotasinya memasukkan penis ke vagina kamu... Tapi kenapa sama aku enggak dan kemarin kamu mau trus kamu bilang mau kesini cuman bentar, nyatanya sampe pagi"

"Hmmm.. Soal itu aku juga ga tau, baru aku pikirin juga kenapa bisa gitu...aneh memang dan baru kali ini aku begini... Ehhh sory aku malah curhat.. Hehehhe"

"Hahaha.. Santai aja ann... "

"Hans..kapan rencana kita taken kontrak dan mendiskusikan bisnis ini secara mendalam? "

"Up to you... Aku ikut aja.. Dan aku ada 1 pertanyaan, sebenernya rey itu apanya kamu? Kok aku lihat kataknya kalian ada hubungan special ya?? "

"Oowww Rey itu anak kolega bisnis papa, dari kecil aku dah main sama dia, kadang aku nginep dirumahnya, juga sebaliknya dan kini kita dah gede, beda konteksnya saat ini kita cuman temen dan sahabatan aja.. Tapi deket, kadang dia jadi bodyguard ku"

"Oooowww... Ya?? "

"Tau gak hans..aku itu janda, dan dia single dan untuk sekarang kita berdua sama-sama single jadi kita saling care aja satu sama lain.."

I'm a bitch bossTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang