PROMOTION

182 13 8
                                    

Hey semuanya! 

Apa kabar? Terkadang aku berharap ada kalian yang membalas pertanyaan apa kabar yang selalu aku tanyakan di setiap update-annku.

Dunia sedang sangat tidak ramah dan apakah kalian sudah melihat berita bahwa akan ada PSBB ketat pada tanggal 14 September 2020?

Jaga kesehatan kalian ya :) !


Ngomong-ngomong, aku mau sedikit promosi cerita wattpadku disini ! Mungkin sebagian besar kalian lebih sering membaca karyaku yang ini, tapii--- aku punya beberapa karya yang bisa kalian baca!


1. You broke me first (https://www.wattpad.com/story/235475449-you-broke-me-first)

- English fanfiction.

- Menceritakan tentang perasaan Killua saat Gon tidak peduli dengan perasaanya saat dia sedang melawan Pitou. Terinspirasi dari lagu You broke me first by Tate Mcrae

- Sinposis: "I stand right there behind you, ready to die for you, Gon.

It shuts me down that time, I can't function properly when I heard it. "

WARNING: THIS IS KILLUA's POINT OF VIEW. Be careful, prepare some tissues beside you.


2. Naked (https://www.wattpad.com/story/235479747-naked)

- English fanfiction

- Menceritakan adegan (smut) Leorio dan Kurapika yang terinspirasi dari lagu Naked - James Arthur 

- Sinopsis:  "Ask me, Kurapika." "Leorio...I need you inside me." Warning: YAOI, boyxboy,.


3. I want to feel you again (https://www.wattpad.com/story/240558194-i-want-to-feel-you-again)

- English fanfiction

- Menceritakan tentang Leorio yang kehilangan Kurapika.

- Sinopsis: TRIGGER WARNING: CHARACTER DEATH

"You will come right?"

"I promise I will come to see you as a doctor."

The blonde walks closer to the tall man and he hugs him tightly.

LEOPIKA


4. The truth (https://www.wattpad.com/story/156397941-the-truth-hunter-x-hunter)

-English fanfiction

- Menceritakan kisah Kurapika dan Kuroro dengan endings yang berbeda dari di hunter x hunter 

-Sinopsis: Kuroro rests his left cheek on his left hand, smiling, " If I help you to gather all the eyes, what is your answers? Say, I try to makeup my father's fault."


Empat diatas adalah fanfictionku yang menggunakan bahasa inggris! Aku menggunakan bahasa Inggris yang ringan jadi akan mudah dipahami sama kalian yang baru belajar bahasa Inggris! 


Kalau untuk yang berbahasa Indonesia, aku tidak menjelaskan lagi ya seperti diatas karena kalian pasti lebih mudah memahaminya. 

1. Play, pause, and stop

2. York Shin Ciry, 1 September

3. My cute senior


Maaf ya aku belum sempat untuk mengupdate cerita lagi untuk my cute senior dan York Shin City, 1 September itu karena aku terlalu sibuk dengan yang play,pause and stop :") btw itu adalah fanfiction pertamaku yang masih on going dan masih banyak yang baca.


Terima kasih semuanya! Semoga kalian menyempatkan untuk membaca. 

Sehat selalu, jaga diri kalian :) 

Play,Pause,Stop / Hunter x Hunter FanfictionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang