Beautiful

387 42 2
                                    




Disc
laimer: HxH is Yoshihiro Togashi's masterpiece while this story is my baby.

Song: Beautiful - Akon (feat. Colbyy O'Donis, Kardinal Offishall) 



Music Play

"Beautiful"

(feat. Colby O'Donis, Kardinal Offishall)

[Akon]

When I see you

I run out of words to say (oh, oh)

I wouldn't leave you

'Cause you're that type of girl to make me stay (oh, oh)



Normal Point Of View

Kurapika menarik nafas panjang sambil memandangi pesan yang baru saja diterimanya.

Pesan yang dikirim oleh Ayahnya , Vlaodoks Kuruta.

Ayahnya memberi kabar bahwa ia sudah mengurus semua perabotan yang akan di tempatkan di apartemennya .

Sebetulnya , Kurapika merasa lega sekaligus kebingungan di saat yang sama .

Di satu sisi ia lega karena dapat segera pindah ke apartemennya . Namun di satu sisi ia juga sudah membuat janji dengan Kuroro untuk menemaninya membeli perabotan.

Bagaimana mungkin ia membatalkan pertemuannya dengan Kuroro,bukan?

Lebih tepatnya

Ia tidak mau membatalkan pertemuannya.

Tiba-tiba saja handphone milik gadis bersurai pirang itu bergetar , ada telepon masuk dari nomor yang tidak ia kenal.

"H-hallo?"

"Kurapika?"

Suara serak-serak yang memanggil namanya dengan lembut .

"Ah, Kuroro."

"Aku sudah sampai dibawah , princess."

Wajah Kurapika merona merah saat mendengar dirinya disebut princess oleh Kuroro.

"B-baiklah , aku akan segera ke bawah."

Kurapika segera menekan tombol off di handphoneya , gadis cantik itu segera meraih tas , tangannya . "Plan B , Plan B ! "Bisiknya sambil berjalan menuju ke lift , ia sama sekali tidak memiliki plan b , apa ia harus meminta Kuroro untuk pulang ? Itu bukan ide yang bagus . Denting halus lift membuat Kurapika segera berjalan keluar menuju lobby hotel itu . Matanya menangkap sebuah mobil shylock berwarna merah , dan di sanalah ia menemukan sesosok Kuroro Lucifer , sedang bersender di pintu mobilnya.



I see the guys tryna' holla

Girl I don't wanna bother you

'Cause you're independent and you got my attention

Can I be your baby father?

Girl I just wanna show you

That I love what you are doin' hun



Play,Pause,Stop / Hunter x Hunter FanfictionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang