Love Me Harder

2K 76 8
                                    


Hallo pembaca-pembaca tersayangku. Aku mengucapkan terima kasih untuk kalian yang baru saja membaca fanfiction ini atau untuk kalian yang sudah mengikutiku dari dulu. 

Aku akan berusaha untuk menyelesaikan bukuku yang satu ini.

Enjoy!


Disc
laimer: HxH is Yoshihiro Togashi's masterpiece while this story is my baby.

Song: Love me Harder - Arianna Grande 


Music , Play

[Ariana Grande:]

Tell me something I need to know

Then take my breath and never let it go

If you just let me invade your space

I'll take the pleasure, take it with the pain


Kurapika Point Of View

"Aku mohon , Kurapika . "

Aku terdiam memandanginya , tersenyum penuh kemenangan . Lelaki di hadapanku , ya . Mungkin gadis normal akan segera memeluknya . Melihat seorang Kuroro Lucifer memohon-mohon . Siapa yang tidak akan lumer dibuatnya ?

Bahkan mungkin , laki-laki normal-pun bisa berubah menjadi gay jika melihatnya .

"Aku minta maaf , Kurapika . Sungguh."

Aku terkejut saat Kuroro meraih kedua tanganku dan menggengamnya erat . Tapi aku tetap diam seribu bahasa , menunjukan betapa marahnya aku karenanya kemarin .


And if in the moment I bite my lip

Baby, in that moment you'll know this is

Something bigger than us and beyond bliss

Give me a reason to believe it


Flasback starts here

Normal Point Of View


Kemarin adalah hari ulang tahun Lucifer.Corp . 

Lucifer Corp adalah salah satu perusahaan berlian terbesar di Asia . Acara besar-besaran-pun dibuat oleh Kuroro , sang pewaris perusahaan tersebut .

Tamu undangan yang terdiri dari pejabat , orang penting , hunter spesialis memenuhi hotel bintang lima yang dimiliki oleh ayah Kuroro. Makanan mewah tersaji di tiap-tiap meja .

"Aku ingin mengucapkan selamat kepada Kuroro" Ucap Gon sambil melirik Killua yang sedang menikmati semangkuk chicken soup ."

"Pergilah , aku sedang menikmati soup ini."

"Tapi...sepertinya Kuroro sedang sibuk."

Mendengar ucapan Gon yang bernada bingung tersebut , Killua-pun mengangkat wajahnya dari mangkuk soup tersebut .

"Memang Kuroro sedang ap—"

Killua terkejut dengan mulut terbuka lebar , di seberang sana , ada seorang gadis berambut pirang berjalan masuk dengan balutan gaun merah darah . Gaun tersebut membungkus tubuh indah gadis itu dengan ketat , ada belahan tinggi yang memamerkan kaki jenjangnya . Gadis itu terlihat kebingungan . Ia melihat sekelilingnya seolah mencari seseorang . Dan , Killua tahu benar siapa gadis cantik bermata biru tersebut.

Play,Pause,Stop / Hunter x Hunter FanfictionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang