Akhir pekan ini yg kulakukan hanyalah menemani sosok penyemangatku bekerja.
Bagaimana tidak, Tomioka Giyuu yg seharusnya mendapatkan jadwal libur kerja malah mendapat tugas mendadak yg harus diselesaikan hari itu juga. Ah, membosankan sekali.
Dan sudah 4 jam ini aku hanya duduk menatapnya dengan menopang dagu.
Astaga bahkan pandangannya tak pernah lepas dari laptop pengacau itu. Huh.
“Ne, Giyuu~”
Panggilku dengan nada bosan dan masih terus menatapnya dengan malas.
“Tch, dasar tidak peka!” Runtukku dalam hati.
Ia masih dengan santainya diam tanpa ada niat menjawab sedikitpun.
“Ne, Giyuu apa kau dengar?”
“Hm?”
“Bagaimana jika kita bermain tebakan saja? Aku mulai merasa bosan.”
“Boleh”
Apa yg ia katakan barusan? Boleh? Wah benarkah dia mau meluangkan waktu pentingnya untuk melakukan kegiatan tidak bergunaku ini? Haha sepertinya aku akan ke kuil malam ini.
“Kita akan bermain lawan kata! Yosh ayo mulai dan jawab pertanyaanku!”
Aku sangat senang sampai rasanya ingin tertawa.
“Lawan kata panjang?”
“Pendek”
“Um.. Lalu besar?”
“Kecil”
“Huhh. Salah” Aku berujar dengan nada yg seolah mengejek.
“Lalu apa? Lawan kata besar adalah kecil (name)!”
“Hei kau salah! Kau tidak fokus tau.”
*
.Aku mengulang pertanyaan yg sama terus menerus pada Giyuu dan akhirnya ia menyerah.
“Lalu apa jawabannya?”
Aku lantas tersenyum puas penuh kemenangan.
“Jika SALAH maka jawabannya adalah BENAR! Yosh, aku menang hahaha!”
Dengan semangat aku melompat tinggi sembari tertawa riang mengelilingi Giyuu yg tampak masih berpikir sejenak sembari menatap kosong ke arah laptop yg masih menyala dan mencerna kata-kataku.
Sesaat kemudian ia mulai berdiri dari kursinya dan berjalan semakin dekat ke arahku hingga tubuhku perlahan telah menempel dinding. Kabedon-
“Akan kubuat kau luluh malam ini (name)! Bersiaplah”
“Eh, sepertinya aku telah melakukan kesalahan. KAMI-SAMA TOLONG AKU!”
◼️
◾️
▪
KAMU SEDANG MEMBACA
My Daily || Kimetsu No Yaiba ✔️ [Tahap Revisi]
FanficMaaf minna-san. Ternyata aku nggak bisa lanjutan book ini karena banyak deadline. Makasih yang udah antusias dan request cerita tp belum terlaksana. Sekali lagi terima kasih dan maafin author yaaa huhuhu😭🙏 . . Tokoh cerita ©Koyoharu Gotouge Gambar...