Bagian 5 : New World

4 3 0
                                    

Selamat membaca!
_
_
_

Kicauan burung mulai terdengar, terasa sejuk kibasa angin, dinginnya rumput yang hijau, terlihat pepohonan yang besar dan cerahnya langit yang biru. Hari yang cerah terlihat dari hutan. 

"A-aku di-dimana." ucap anak laki-laki usia 16 tahun bersurai biru itu setelah tersadar dari pingsannya.

Ya, dia adalah Zakuro Aoi yang terlihat kebingungan, karena dia tiba-tiba berada di hutan. Saat Zakuro berdiri, terlintas diingatannya tentang kecelakan itu. Lalu dia memastikan keadaan tubuhnya, tetapi tidak ada goresan luka sedikit pun di badannya.

Kini dia mengingat dengan jelas tentang kecelakaan itu. Zakuro mengingat saat detik detik ia tertabrak bus. Lalu tiba-tiba Zakuro teringat dengan Inouse. Dia mengingat bahwa mereka berdua tertabrak bus pada waktu itu. 

"Bagaimana keadaan Inouse? Apa dia baik-baik saja? Sebenarnya aku ada dimana? Apa aku sudah mati?" kini pikiran Zakuro dipenuhi dengan pertanyaan. 

"KAOOKKK…" tiba-tiba ada burung gagak yang teriak di hadapan Zakuro dan membuat Zakuro terkejut. "HWAA…" teriak Zakuro. 

Karena terkejut, Zakuro langsung mundur kebelakang denang cepat, sampai terbentur ke pohon besar yang ada di belakangnya. 

"Kakakakakak….. Kamu pasti terkejut kakakakak….." ucap gagak itu sambil terbahak. 

"......... Ga-gagaknya ngo-ngomong??" batin Zakuro. 

"Hahh… Tidak usah khawatir gagak tidak bisa membunuh manusia." ucap gagak itu setelah berhenti tertawa dan mendarat ke tanah. 

"Selamat datang di duni- gagagak" gagak itu berhenti berbicara karena tahu kalau Zakuro sedang tidak mendengarkannya. 

Karena yang ada di pikiran Zakuro hanyalah "Ga-gagaknya bisa bicara?, gagaknya bisa bicara?, gagaknya bisa bicara…."

"KAOOKKK!!!" lagi lagi gagak itu membuat terkejut Zakuro sambil terbang kearahnya.

"Dengarkan kalau gagak sedang bicara!" perintah gagak itu. "Baik" dengan segera Zakuro langsung duduk dengan sopan dan siap mendengarkan.

"Baiklah gagak ini akan memperkenalkan diri terlebih dahulu. Gagak adalah gagak penjaga pemula selama 1 hari yang akan menjawab pertanyaan yang ingin pemula tanyakan, melindungi dari bahaya selama seharian dan memprediksi jenis kekuatan apa yang ada pada sang pemula." ucap gagak itu. 

"Gagak ucapkan selamat datang di dunia baru ini yang disebut New World. Kamu bisa ada disini karena kamu mendekati kematian di dunia asal mu."lanjut gagak itu. "Dunia baru? Mendekati kematian? Apa aku sedang mendekati kematian?" tanya Zakuro. 

"Ya, dunia ini diciptakan dari gabungan beberapa dunia dengan sistem yang tidak biasa dan memiliki tujuan tertentu. Kamu mengalami kecelakaan di dunia mu bukan." ucap gagak itu sambil menganalisa Zakuro dengan matanya. 

"Dengan kata lain ini adalah dunia buatan?" tanya Zakuro. 

"Ya, mungkin bisa disebut seperti itu. Karena kamu sudah berada disini, berarti kamu harus menyelesaikan misi perjalan dunia ini. Setelah kamu sudah mengumpulkan poin dan menaikan level setinggi mungkin hingga bisa mengalahkan Raja Iblis dan bisa melewati pintu terakhir, kamu bisa kembali ke dunia asalmu. Waktu di dunia ini berbeda dengan waktu di dunia lainnya." penjelasan gagak itu. 

"Poin? Level? Raja Iblis? Apa ini dunia game? Sebenarnya apa semua ini?" batin Zakuro yang kini semakin membuatnya bingung. 

"Zakuro Aoi, tinggi 175cm, golongan darah O, datang tidak terencana, mengalami kecelakaan di bumi, sudah mengkonsumsi obat lebih dari 5 tahun, tujuan menyelamatkan." gagak itu membaca analisa nya yang dia lihat. 

"Aoi? Rambut biru? Umur 16 tahun? Hmm… Apa kamu pernah kesini?" tanya gagak itu. 

"Ha? Tentu saja be-" ucap Zakuro terpotong

"AA… KAKAK!! Kakak Zak ketemu juga." tiba-tiba anak perempuan bersurai biru datang mendekati Zakuro sambil berteriak.

"Lama tidak berjumpa kak Zak." lanjut anak perempuan itu. 

"Si-siapa?" tanya Zakuro kebingungan.

"Kalian sangat mirip." ucap anak perempuan bersurai coklat yang datang bersama perempuan bersurai biru itu. 

"Hehhh… Kak Zak sudah lupa dengan adik kembar mu ini? Aku Sashiro Aoi saudara kembar mu." ucap perempuan yang bernama Sashiro itu sedikit kecewa karena Zakuro tidak mengingatnya. 

"Hahh?" ucap Zakuro yang masih kebingungan. 

Karena kejadian ini semua sangat membingungkan bagi Zakuro dan sangat tiba-tiba, lalu membuat kepala nya menjadi sakit. Zakuro mencoba mengingat masa lalu nya tapi malah menjadi sakit kepala, Zakuro terus memegang kepalanya. 

"A-ada apa kak?" tanya Sashiro karena melihat Zakuro memegangi kepala dengan kesakitan. 

Lalu gagak penjaga itu juga ikut khawatir, "Sepertinya Zakuro mencoba mengingat secara paksa ingatannya." ucap gagak itu.

"Ehh. Jangan dipaksakan itu akan membuat kakak sakit. Nanti semoga bisa teringat secara perlahan." ucap Sashiro khawatir. 

Setelah itu Zakuro duduk bersandar di pohon besar untuk menenangkan diri. Tiba-tiba ada harimau putih yang datang menghampiri mereka dan berkata "Apa kalian baik-baik saja?" tanya si harimau putih itu. 




"M-ma-macan?" ucap Zakuro yang sangat terkejut. 


"Oh, tenang Zak ini aku." kata si harimau putih itu. Lalu dia merubah wujud nya menjadi manusia. Setelah itu Zakuro sangat terkejut melihat perubahan wujud harimau putih itu. 



"Ma-manusia??!" ucap Zakuro terkejut.



__________#Bersambung#_________

Sekian.....

Terima kasih......

#votmen yak~

HELLO NEW WORLDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang