Bagian 8 : Penyerangan

4 2 0
                                    

Selamat membaca!
_
_
_

[Zakuro POV]

Setelah aku di suruh gagak itu untuk mencari tempat tinggal, kami pun pergi meninggalkan hutan. Saat di perjalanan kami semua berjalan sambil menahan tawa kecuali Inouse. Ya karena Inouse lah yang menjadi bahan tawaan kami di perjalanan.
Karena sebelum meninggalkan hutan....

Flashback on

"Zakuro kita harus segera mencari tempat tinggal!" Ucap gagak penjaga itu sambil menghinggap di lenganku.
"Emangnya kita harus cepat cepat?" Tanyaku.

"Ya kare-" Belum sempat gagak itu menyelesaikan ucapannya... "Oi oi oi... Gw belum selesai dengan urusan gw. Lu gagak diem dulu!" Inouse memotong pembicaraan gagak itu.

"Woi! Cepat beritahu caranya!" Ucap Inouse menghadap Kaneko. "Ini masalah kamu lupa caranya dan lagi setiap hewan caranya berbeda." Ucap Kaneko

"Udah kasih tau caranya lu berubah aja deh!" Ucap Inouse. "Tapi masa-" Ucapan Kaneko dipotong Inouse."Tinggal kasih tau aja ihh susah banget."

"Kalau terjadi apa apa jangan salahin aku loh yak!" Pinta Kaneko "Oke, cepetan!" Jawab Inouse.

Kaneko pun mendekati Inouse dan membisikkan sesuatu. Aku pikir dia sedang membisikkan cara untuk Inouse bisa berubah menjadi manusia.

"Cuma begitu? Mudah sekali." Ucap Inouse setelah Kaneko membisikinya.

Lalu setelah itu suasananya menjadi hening, tidak ada yang berbicara. Sekitar ada 2 menit hening, tiba-tiba ada asap putih yang perlahan mengelilingi Inouse.

"Ap-apa yang terjadi?" Tanyaku penasaran. Sebelum pertanyaaku di jawab, tiba-tiba asap putih itu menutupi Inouse sempurna dan 'bamm' asap itu menyebar disekitar Inouse lalu perlahan menghilang setelah itu terlihat lah sosok manusia tapi ada yang aneh.

Setelah asap putih itu menghilang sempurna, mataku terbelalak dan juga terkejut, begitu pula dengan Kaneko dan Sashiro.

"Ini berhasil?" Ucap Inouse sambil melihat tubuhnya.

"Pftt...ma-maaf." Ucap Soraya sambil menahan tawa dan menghadap belakang.

"KAKKAKKAKKAKKK.... AP-APA ITU? KAKKKAKKAKKK.." Tiba-tiba gagak yang tadinya berada di lengan ku, turun ke tanah lalu tertawa terbahak sambil guling guling di tanah.

"Haa?!" Ucap Inouse, sepertinya dia belum tahu wujud nya saat ini.

"Pffftt... Ga-gawat aku ingin tertawa." Ucap Kaneko sambil menahan tawa.

"Hahahaha... A-apa apaan itu?! Haha...." Ucap Sashiro sambil terbahak, padahal tadinya masih terlihat sedih. "Ada apa woii?" Tanya Inouse terlihat bingung.

"Kakkkakk/hahaha/pffftt!" Sepertinya pertanyaan Inouse membuat Gagak, Sashiro,Kaneko dan Soraya tertawa, sedangkan aku hanya menatap Inouse dengan bingung.

"Woii Zak, sebenarnya ada apa?" Tanya Inouse sambil berjalan ke arahku. Entah kenapa aku sedikit takut di dekatinya lalu aku mundur beberapa langkah dan itu membuat bingung Inouse lalu berhenti.

"Woii, kenapa elu kayak ketakutan gitu ha?!" Tanya Inouse "E-eng...e-eto...a-ano...i-it-itu.." Entah kenapa aku jadi bingung mau ngomong apa. "Woii! Ngomong yang bener!" Perintah Inouse.

"E-eng... I-it-itu..." "Kakkakk..tung-tunggu sebentar!" Sebelum ucapan ku selesai gagak itu memotongnya.

Lalu tiba-tiba gagak itu memperlihatkan kaca dihadapan Inouse, setelah itu terlihat Inouse terkejut. "A-apa apaan ini?!" Ucap Inouse sambil memegang kepalanya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 04, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

HELLO NEW WORLDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang