Selamat membaca!.
_
_
_
Terlihat dari kejauhan ada anjing yang sedang berlari kencang ke arah Zakuro. Saat Inouse dan Kaneko akan berkelahi, Zakuro sedang mengamati anjing yang berlari dari kejauhan itu dan semakin dekat dengannya."HWAA…" teriak Zakuro karena tiba-tiba anjing tersebut melompat ke arahnya dan membuat Zakuro terjatuh. "Wogf…" gonggongan anjing besar berwarna hitam dengan putih, hampir menyerupai serigala.
Sebelum Inouse dan Kaneko berkelahi lalu mereka menoleh kearah Zakuro yang sedang ditimpa sambil di jilat anjing besar.
"A-aa… He-hentikan! Ini geli." pekik Zakuro yang masih terus dijilat oleh anjing besar tersebut.
"BHAHAHAHA… Liat ukuran mereka hampir sama hahaha…" tawa Inouse sambil menunjuk Zakuro yang sedang ditimpa anjing.
"Bukankah kamu harus menolongnya?" ucap Kaneko tampa ekspresi seperti biasa. "Haha baik, baik." ucap Inouse.
"Inouse, lu emang temen laknat, masa iya temen lagi susah diketawain-_-. Btw dah lupa ama gelutnya?" batin Zakuro sambil nunjukin muka datarnya.
"Halo anjing besar haha, ini temen gue bisa gepeng ditindih elu terus loh. Nyingkir dulu yuk!" ucap Inouse ramah sambil mengusap kepal anjing itu. Lalu anjing besar tersebut mengikuti ucapan Inouse.
"Hahh" Zakuro menghelah nafas lega.
"HAHAHA buset lu gede banget Njing." ucap Inouse sambil memeluk dan mengusap-usap anjing tersebut.
"Hmm, mirip." gumam Kaneko sambil melihat Inouse. "Heh?!" ucap Zakuro terkejut setelah mendengar ucapan Kaneko, tapi tidak didengar oleh Inouse.
Tiba-tiba ada anak perempuan bertubuh kecil bersurai biru yang mengenakan jaket dan masker menghampiri mereka dengan berlari kecil.
"Ahh, maaf itu anjing ku. Apa dia melukai kalian?" ucap anak perempuan itu. "ohh ini anjing mu? Melukai si enggak, tapi dia menimpa teman gw, hahaha. Buset ngakak gw liatnya." jawab Inouse sambil tertawa dan juga menunjuk Zakuro. "Err_-."
"Apa kamu terluka?" tanya anak perempuan itu sambil mendekari Zakuro. "Ahh, aku ti-tidak apa apa kok." jawab Zakuro
"Sukurlah kalo begitu. Tadi anjing ku ingin terus berlari dan saat aku tarik talinya malah putus." ucap anak perempuan itu sambil menunjukkan tali.
"Untung nya aku bawa tali cadangan, hehe. Terima kasih telah menjaga anjing ku dan maaf mengganggu perjalanan kalian." lanjut anak perempuan itu sambil memasang tali ke kalung anjing besar itu.
"Tidak masalah kok." ucap Zakuro "Apa tidak apa apa membawa sendiri, Dek?" tanya Inouse sedikit khawatir. "Dek?" gumam anak perempuan itu
"Ahahaha tidak papa kok, tenang saja. Kalo begitu aku mau pulang. Sekali lagi terima kasih banyak dan maaf." lanjutnya sambil tertawa kecil lalu dia meninggal mereka.
Saat anak perempuan itu melihat Kaneko lalu menganggukkan kepalanya memberi salam. Sedangkan Kaneko membalas anggukannya, tetapi sambil menatapnya curiga.
Lalu mereka bertiga berjalan ke arah yang sebaliknya. "Apa kamu mengenal anak tadi Kaneko? Sepertinya kamu terus mengamatinya." tanya Zakuro. "Ku rasa tidak." jawab Kaneko.
"Woy, kita belum selesai berantem." ucap Inouse ke arah Kaneko. "Sepertinya sifatnya kembali." batin Zakuro "A…a.. sudah lah, ini udah makin sore, lebih baik kita pulang ya!." ucap Zakuro sambil berdiri di antara mereka berdua.
Lalu mereka bertiga melanjutkan perjalanannya. Setelah beberapa menit kemudian, Zakuro melihat toko buku yang berada di sebrang jalan.
"Akkh… Ada buku yang harus aku beli. Kalian bisa pulang duluan." ucap Zakuro lalu berlari menyerang jalan menuju toko tersebut.
Setelah Zakuro berlari, lalu Inouse menoleh ke arah Kaneko. "Mana mungkin gw mau pulang bareng elu. Gw juga mau beli game baru. Bye." omel Inouse lalu segera menyusul Zakuro. Kaneko pun melanjutkan perjalanannya.
"Zak, tunggu gw!" teriak Inouse, lalu Zakuro yang sudah berada di sebrang jalan pun menoleh.
Saat bersamaan, tiba-tiba ada bus yang melaju dari arah kanan Inouse. Secara refleks Zakuro berlari ke arah Inouse untuk menyelamatkannya.
TIINNNN… TIIINNNNNN…
GBRRAKKKK…
________#
TUUTTT… TUTTT… TU-
"Halo, ada apa?" tanya perempuan yang ada di telfon.
"Za-Zakuro mengalami kecelakaan." Kaneko menjawab dengan gugup, karena melihat Zakuro tergeletak dengan penuh darah.
_________#Bersambung# _________
Sekian....
Terima kasih.....
#votmen yak ~ :)
KAMU SEDANG MEMBACA
HELLO NEW WORLD
ActionBermain video game memang sangatlah menyenangkan, tetapi bagaimana rasanya jika kita masuk ke dunia game tersebut? Merasakan sakit yang sesungguhnya jika terluka, mengikuti peperangan, memecahkan teka teki, memiliki kemampuan dan merasakan kekuatan...