Selamat membaca!.
_
_
_Sudah seminggu lamanya setelah Kaneko Yuuki pindah di sekolah tersebut dan dia juga sudah berteman dengan Zakuro. Inouse yang terus menatap heran Kaneko dengan penuh rasa curiga.
Setelah bel istirahat berbunyi mereka bertiga langsung pergi ke kantin untuk makan. Saat tiba di kantin ternyata tidak terlalu ramai, lalu mereka memesan makan dan tiba dengan cepat.
"Perhatikan makanan mu, Inouse!" ucap Zakuro karena melihat Inouse yang terus menatap Kaneko.
Setelah Zakuro berbicara, Kaneko juga melihat kearah Inouse. "Apa liat liat? Ngajak berantem?" ucap Inouse ke Kaneko, karena dia melihat ke arahnya.
"Bukankah kamu yang terus menatapnya, Inouse." batin Zakuro dengan heran.
Lalu Kaneko menarik kursinya agar lebih dekat dengan Zakuro, lalu berkata "Zak, siapa dia?" "Heh?" ucap Zakuro.
"Eh elu ngajak berantem beneran ya!?" teriak Inouse lalu berdiri dari tempat duduknya dan mendekati Kaneko.
"A..a.. Sudah, sudah! Duduk dan habiskan makanan kalian!" Zakuro ikut berdiri dan menghantikan mereka karena tidak ingin mereka berkelahi.
"Hah… Kamu juga terus memancing emosi dia, Kaneko." batin Zakuro sambil menatap Kaneko.
"Kaneko, memangnya kamu benar tidak mengenal Inouse?" Tanya Zakuro karena dia juga sedikit penasaran.
"Aku belum pernah mengenal namanya sebelumnya. Tapi…" sebelum melanjutkan kata kata nya Kaneko melihat Inouse yang sedang memakan makanannya. "APA?!" teriak Inouse karena merasa sedang di lihat.
"Tapi apa, Kaneko?" tanya Zakuro yang makin penasaran.
"Dia sedikit mirip anjing yang ku temukan di jalan." kata Kaneko dengan santai tanpa ekspresi, lalu meminum minumannya.
"He-h-eh?" ucap Zakuro jadi bingung. "Harusnya gak usah tanya kali yak." batin Zakuro.
Inouse yang mendengar perkataannya itu hampir tersedak makanannya. "Apa lu bilang ha?!" tanya Inouse dengan penuh amarah. "Ngajak berantem elu ya!." lanjutnya.
"Se-sebentar Inouse! Memangnya kamu mengenalnya di mana?" tanya Zakuro dan berasil meredakan amarah Inouse. "Hm.. Gue gak begitu mengingat tempatnya, tapi gue rasa pernah mendengar namanya." kata Inouse. "Ohh, begitu." ucap Zakuro
Saat Inouse menoleh kearah Kaneko, ternyata Kaneko juga sedang menatapnya. Saat menyadari Inouse menoleh, Kaneko langsung membuang mukanya.
"Ayo gelud!!" teriak Inouse. "Ahaha, sudah, sudah! Kita harus kembali ke kelas." ucap Zakuro.
Tidak lama kemudian bel masuk pun berbunyi, lalu mereka bergegas kembali ke kelas mereka.
_______#
Pulang sekolah….
Setelah kelas dibubarkan Zakuro langsung pulang, begitu juga Inouse. Mereka pulang bersama karena arah jalan pulang mereka sama.
Mereka berdua sangat asik ngobrol sampai tidak sadar ada yang mengikuti mereka di belakangnya. Lalu Inouse menoleh ke belakang karena sedikit risih.
"WAA!… Ngapain elu ngikutin kita?!" teriak Inouse sedikit terkejut karena diikuti Kaneko.
"Ohh Kaneko, kamu juga lewat sini? Bukannya jalan pulangmu ke arah yang sebaliknya?" ucap Zakuro dan dijawab "Hm, aku lewat sini hari ini." ucap Kaneko.
"Elu pasti sengaja mao ngikut kita kan?! Iya kan?!" ucap Inouse sambil mendekati Kaneko lalu mencengkram kerah Kaneko.
Saat Inouse akan menghajar Kaneko…
"HWAA!?…." teriak Zakuro
GUBRRAKK…..
____________#Bersambung#____________
Sekian.....
Terima kasih.....
Gw terlambat update :(
#votmen yak~ :)
KAMU SEDANG MEMBACA
HELLO NEW WORLD
ActionBermain video game memang sangatlah menyenangkan, tetapi bagaimana rasanya jika kita masuk ke dunia game tersebut? Merasakan sakit yang sesungguhnya jika terluka, mengikuti peperangan, memecahkan teka teki, memiliki kemampuan dan merasakan kekuatan...