"Aku datang kesini hanya untuk melakukan perdagangan buah Raisa" ucap caius
"Haha, ternyata raksasa hanya memiliki badan yang berukuran besar. Tetapi otak mereka kosong!" ucap bery si harimau kepada caius.
"Sudah ku katakan bukan? ada banyak beastman yang ingin menipu orang lain untuk meningkatkan kekayaan mereka sendiri. Jika kita bisa mengarahkan bisnis dengan rakyat Long Ear, maka bagian kekayaanmu akan menjadi milik kita.
Apalagi jika kita tambahkan anakmu, maka akan menjadi 3 burung dengan satu batu huh? Jika kami mengambil semua milikmu... ---"
Para pedagang beastman itu mengerubungi dan memblok caius dengan persenjataan mereka. Secara refleks caius mencari beastman serigala si Palo! kamu ingatkan?
"Dimana beastman serigala itu?!" bentak caius kepada bery si harimau.
"Oh, palo hanya pergi sebentar untuk mengambil barang-barangmu.. Dan anakmu.
Jangan terlalu khawatir kami pasti akan menemukan bordil baru yang bagus untuk membawanya." ucap bery menyeringai.
Caius menyerang para beastman itu, "Kamu binatang buas menjijikkan! Buka jalan sekarang!"
"Jangan takut! Tangkap dia!" Seruan beastman disambut para beastman lain.
***
Urgh! Serigala ini mengikat simpul kedua tanganku!"Aku hanya menghangatkanmu. Tidak ada gunanya melawan. Seluruh area disini milik kita, beastman lain tidak mendekati daerah sini.
Aku sudah melakukannya, mereka mengatakan kepadaku untuk tidak membuat kekacauan di kota namun.. sialnya... SEMUA INI SALAHMU!" Teriak serigala beastman itu kepadaku
"Kamu yang menipu kami! Yang lebih penting, apa yang terjadi pada caius?!" aku berteriak balik kepadanya.
"Hm? pedagang itu?
Mungkin dia sekarang dikarungi dan dipukuli sampai menjadi bubur diruang penyimpanan sekarang. Dia mungkin raksasa tapi dia tidak akan bisa melakukan apapun terhadap banyak dari kami.
Lupakan dia! kamu harus lebih khawatir tentang dirimu sendiri. Akan ada banyak orang diluar sana membayar harga tinggi untukmu. Kurcaci jarang terjadi di Eustil. --"
Semua ini salahku, dan caius menemui mereka sendirian untukku dan sekarang...
Seluruh badanku rasanya sangat gatal, dan aku merasakan sekujur tubuhku sangat dingin.. Bayang-bayang palo yang berada dihadapanku memudar
dan...
"Kouichi, tolong tetap tenang ketika aku memberitahumu ini. Setelah akimi pergi ke perjalanan bisnisnya kemarin..." suara paman terdengar begitu samar. Aku melihat kearah ibu yang berbaring dan ditutupi kain putih.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Titans Bride Bahasa (2020)
FantasyHello!!! rasanya senang sekali bisa menginjakkan kaki di Wattpad lagi, hehe. Cerita ini mengandung unsur LGBT+ jika kamu kontra, sila pergi dari halaman ini. Jika kamu suka, sila baca sampai habis yaa! mohon jadilah pembaca yang bijak dalam memilih...