Clara selesai mandi. Ia membuka handphone nya dan ternyata ada notif dari wa nya.
Rani
Clar, kalau latihannya besok gimana ? Aku udah fotokopiin notnya kok. Tapi kalau kamu gak bisa, ya lusa atau kapan gitu deh. Ya ?Clara
Kayaknya aku bisa kok. Besok aja juga gak papa. 👍🏻Rani
Okey, makasih Clara ❤️Clara
Okayy 💛Clara pun meninggalkan handphonenya dan turun ke bawah. Ia melihat ada kak Rendy, mama, dan papanya.
" Eh Clar. Sini makan. " Ucap mamanya.
Clara mengangguk dan segera ke meja makannya. Ia mengambil piring, mengambil makannya. Tak lupa air putih.
" Oiya mah, besok Rani sama Jhome mau kesini gak papa kan ? " Ucap Clara di sela-sela makan.
" Kok tiba-tiba banget. Ada apa ? " Tanya mamanya.
" Oiya aku lupa bilang. Tanggal 27 Juli ada pentas mah. Kebetulan aku, Rani, Jhome satu kelompok. Dan kita juga punya 2 piano. Boleh ya ma ? "
" Iya boleh. Kan kita cuman ada 2 ? Nanti satunya pakai apa ? "
" Aku yang nyanyi. " Ucap Clara berbisik.
Papa, mama, dan kak Rendy menghentikan makannya.
" Kamu yang nyanyi ? " Tanya papanya.
" Emang lagunya apa ? " Tanya kak Rendy.
" Jadi gini, mah, pah, kak Rendy. Sebenarnya boleh ada yang nyanyi. Dan Rani pengen aku yang nyanyi. Aku udah bilang kalau suaraku enggak bagus-bagus banget. Tapi ya, aku juga pikir ini buat bersama. Ya aku mau deh. " Jawab Clara.
Tiba-tiba mama, papa, dan kak Rendy tepuk tangan.
" Kok malah tepuk tangan ? " Tanya Clara kebingungan.
" Gilaa, sejak kapan adik kakak ini bijak ? " Tanya kak Rendy.
" Emm, sejak Clara lahir. Kan Clara bukan kak Rendy. " Goda Clara menjulurkan lidahnya.
" Ihh, udah bisa nakal lagi. " Ucap kak Rendy sinis.
" Udah udah, ayo dilanjutin makannya. Oiya, coba aja Clar. Semoga suara kamu bagus ya. " Ucap mamanya.
" Semoga gak fales. " Ucap kak Rendy memohon.
Clara hanya memanyunkan bibirnya.
Mama dan papanya Clara hanya tersenyum melihat tingkah laku anaknya.
*****
07.00
Clara bangun dari alam tidurnya. Merapikan selimut, bantal, guling, dan tempat tidurnya. Ia segera mandi.
Selesai mandi, ia duduk di kursi kamarnya. Ia membuka handphone dan wa nya.Rani
Clar, nanti aku jam 09.00 ke rumahmu ya. Bisa kan ? Aku udah bilang Jhome juga.Clara
Okey, bisa kok. Nanti kalau udah sampai kabarin aku ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful Piano Lessons
Teen Fiction[COMPLETED ✓] "I'm ready for everything." Itu adalah kata-kata yang selalu diucapkan oleh Clara. Dan iya, pada saat itu ia sedang takut untuk memulai hal baru. Namun tak disangkanya, hari-hari berikutnya yang memberikan banyak pelajaran untuknya. M...