FA ( 4 )

21 3 1
                                    

" Oke semuanya. Sekarang boleh beres-beres ya. " Ucap kak Retta.

" Yeyy, akhirnyaa ! " Teriak Rani.

Clara yang sedang membereskan bukunya, tersenyum sambil menggelengkan kepalanya.

" Eh, Clara kamu pulang sama siapa ? " Tanya Rani.

Clara kaget mendengar perkataan Rani. Ia melamun kaget. Jhome yang sibuk membereskan bukunya, juga langsung kaget dan melihat Rani.

" Ehh, itu .. aku udah pulang sama kakakku. " Jawab Clara risau.

" Oohh, okey. " Jawab Rani.

Mengapa Clara dan Jhome kaget mendengar pertanyaan Rani ? Apakah ada hubungannya ?

" Kakakmu udah dateng Clar ? " Tanya Rani. Mereka saat ini tepat ada di pintu masuk.

" Emm, belum. Udah kamu duluan aja, ini kakakku udah deket kok. " Ucap Clara.

" Yaudah, aku duluan yaa. " Pamit Rani.

Clara mengangguk.

Clara melihat Rani yang sudah sampai di parkiran motor. Rani memakai helm, menaiki motornya, dan menyalakan mesinnya. Dan segera keluar dari pintu gerbang.

Huhh ..
Clara pun menghela napas, dan melihat sekelilingnya. Kanan, kiri ia terus melihat sekelilingnya. Merasa sudah aman, ia segera berlari ke parkiran mobil. Ia masuk ke salah satu mobil, dan segera duduk di kursinya.

" Gimana ? Rani udah pulang ? "

" Udah. "

Ternyata, yang di dalam mobil itu adalah Jhome. Dan ternyata Clara pulang bersama Jhome.

" Oiya, kenapa ngajak pulang bareng ? " Tanya Clara.

" Emm, gapapa sih. " Jawab Jhome.

Jhome pov

Sebenarnya aku ngajak pulang bareng, aku pengen jalan-jalan sama kamu. Mumpung kita udah pacaran, jadi kita manfaatkan waktu ini ya.

Author pov

" Pakai seat belt nya dulu. " Ucap Jhome.

" Oh iya. " Jawab Clara. Clara pun memakai seat belt nya.

Ditengah-tengah perjalanan, Clara merasa aneh dengan jalannya.

" Loh Jhome ? Kok lewat sini ? Ini kan bukan arah rumahku ? " Tanya Clara.

Jhome tersenyum dan menjawab ...

" Kita emang gak pulang. " Jawab Jhome.

" Terus kita mau kemana ? " Tanya Clara lagi.

" Liat aja nanti. " Jawab Jhome.

" Awas kalau sampai macam-macam loh. " Ancam Clara.

" Uuu, takut. Hahahaha, enggak kok. Kok kamu bisa nakutin gitu juga sih ? " Tanya Jhome sambil tersenyum melirik Clara.

Clara sekarang pun menjadi sedikit kesal dengan Jhome. Namun, bukan kesal yang sangat fatal, hanya kesal bercanda.

" Nahh, sampai. " Ucap Jhome.

" Mall ? " Tanya Clara.

" Heem " Jawab Jhome.

" Kok ke mall ? " Tanya Clara lagi.

" Udah, ikut aja yuk. " Ajak Jhome.

Clara dan Jhome pun masuk ke mall tersebut. Mereka melihat-lihat di sekelilingnya. Clara pun terpaku melihat toko baju di salah satu di mall tersebut. Ia langsung masuk tanpa berkata kepada Jhome.

Beautiful Piano Lessons Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang