Mereka bilang aku mencintaimu versi-sekarang.
Kubilang tidak, aku menentangnya.
Justru aku mencintai versi dirimu dahulu.
Bagaimana engkau Dengan begitu tulus memberikan perasaan pada seorang wanita tidak tahu diri.
Bagaimana engkau memperlakukan dia dengan sangat amat istimewah.
Bagaimana engkau berkendara dengan sepeda motor lamamu itu dengan gagah apa adanya.
Bagaimana engkau yang jujur kalah isi dompetmu tak bisa membuat kita bertemu.
Bagaimana kau menjaga perasaan wanitamu dengan sangat setia.Aku menyesali kamu yang dulu, bukan sekarang.
Aku mencintai lagi menyayangi kamu yang begitu apa adanya.
Aku seperti tak mengenali kamu yang sekarang.
Beberapa orang akan mengatakan ini suatu omong kosong, tapi bagiku. ini suatu ungkapan dimana aku tak menyuruh mereka mengerti, tak menyuruh mereka menebak siapa kamu. kata mereka tak lagi penting saat aku berhasil menuliskanmu lagi dan akan terus menuliskanmu lagi.Aku mencintai dirimu-Versi dulu.
Sebelum kata itu berhasil membuatmu menjadi seperti orang yang tak ku kenal lagi sekarang.
Tak bisaku gapai lagi,
karena kita sudah tidak setara, kau sudah jauh punya segalanya.
Sedang aku, dengan ketidakmampuanku mengatakan kata awal yang miring.-Offenders
KAMU SEDANG MEMBACA
Offender's•
AcakKita kasih, awalnya Kita kisah, akhirnya Setelah kamu pergi, warnaku berubah jadi abu-abu. -Dari aku, yang menuliskanmu.