三 : Salah Orang

567 54 9
                                    

Jung Jaehyun x Lee Taeyong

[Non-baku, Romance]

.....
....
...
..
.

"Gue ga nyangka bakal serame ini!"

Taeyong mandang takjub panggung megah di depan. Baru kali ini Taeyong ngikut acara prom night. Alesan dia ikut karena pihak sekolahan mereka kali ini ngundang band favorite Taeyong. Lumayan lah bisa nontonin band kesukaannya secara langsung, bahkan harga tiket buat masuk prom night jauh lebih murah dari harga tiket konser band kesukannya itu.

"Lu sih ngedekem mulu di rumah. Kali-kali lah ikut beginian. Jangan jadi orang goa lu."

Denger ucapan Ten yang ada di samping ngebuat Taeyong jadi sensi. Tapi emang bener sih, Taeyong tuh jarang ikut-ikut acara yang rame orang. Taeyong tuh gak terlalu suka tempat rame. Tapi kali ini pengecualian lah. Lagian dia bosen di rumah, terus beberapa game PS yang Taeyong mainin udah pada tamat semua. Jadi ya, pada akhirnya dia milih buat dateng ke prom night bareng Ten.

"Soljikhi malhalge manhi gidaryeo wasseo."

Suara teriakan siswa yang hadirin acara prom night menggelegar pas Day6 tampil. Taeyong excited begitu tau band favoritenya mulai bawain satu lagu yang dia sukain.

"Eh Ten! Maju ke depan yok! Di sana ada space kosong," kata Taeyong sembari mukul pelan lengan sahabatnya itu. Si Lee itu kemudian melangkah ke depan tanpa tau Ten yang gak langsung ngikutin dia karena Ten lagi ngiketin tali sepatunya.

"Soljikhi naegedo jigeum i sunganeun."

Tatapan mata Taeyong berbinar pas tau jarak panggung sama dia udah gak terlalu jauh. Dia juga sesekali ikutan nyanyi sambil gerakin tangannya ke kanan dan ke kiri.

Macam penonton alay anjim.

Dari beberapa anggota band Day6, Taeyong paling suka sama Young K. Cowok itu gans parah, udah gitu kece banget kalau di atas panggung. Duh, Taeyong jadi pengen ngemilikin aja rasanya.

"YOUNG K!"

Taeyong teriakin nama idolanya, siapa tau aja idolanya notice dia. Ya tapi, Taeyong juga ga terlalu berharap sih, takutnya nanti kalau terlalu berharap jatohnya sakit.

Duh kan, jadi curhat.

"KYAAA~"

Taeyong teriak seneng begitu nyadar Young K ngenotice dia. Ya gimana ga seneng, di noticenya sambil di kasih flying kiss gitu, kan bikin Taeyong mau pingsan aja jadinya.

"Parah Ten! Young K notice gue!" Taeyong meluk tubuh orang di sampingnya, tanpa ngalihin pandangannya dari panggung. "Young K kasih gue flying kiss! Astaga, sumpah gue ga bakalan lupain ini se-"

Ucapan Taeyong kepotong begitu dia ngalihin tatapan buat ngeliat sahabatnya yang sekarang lagi dia peluk. Tapi yang lebih mengejutkannya itu, yang dia peluk ternyata bukan Ten melainkan cowok berkulit putih yang mempunyai badan lebih tinggi dari dia.

"E-ehh..." Taeyong gelagapan, dia buru-buru lepasin pelukannya. "S-sorry! Gue salah orang. Astaga maaf banget. Gue kira tadi yang di samping gue itu temen gue. Maaf ya sekali lagi," Taeyong bungkukin badannya beberapa kali.

Buset, malu banget dia sumpah. Pengen rasanya Taeyong tenggelemin dirinya di samudera atlantik. Mau dia taro dimana muka can-gantengnya!

"Gapapa, selo aja. Lagian lumayan juga kan dapet pelukan dari cowok cantik kayak lu," cowok itu senyum sampe cekungan di pipinya keliatan.

Kok ganteng ya? Taeyong ngebatin.

"H-hah? Tadi lu bilang apa?" Taeyong gak terlalu denger suara cowok itu, soalnya demi apapun, di sini berisik banget udah gitu ini cowok suaranya agak-agak kecil.

"Woi Taeyong!"

Suara dari arah belakang buat Taeyong ngebalikin badan. Ternyata yang manggil dia itu si Ten.

"Parah lu ninggalin gue. Udah gue bilang tungguin soalnya gue pengen iket tali sepatu," Ten ngedumel begitu dia udah di depan Taeyong.

"Loh? Kak Jaehyun?" Ten ngerutin dahinya begitu ngeliat Jaehyun (kakak kelasnya yang famous di sekolah) lagi ada di samping sahabatnya. "Taeyong, lu kenal sama Kak Jaehyun?"

"H-hah? Enggak, gue enggak kenal. I-itu tadi gue-"

"Tadi temen lu ngira kalau gue itu elu. Bahkan dia udah sampe meluk gue," Jaehyun motong ucapan Taeyong ngebuat Taeyong garuk-garukin kepalanya yang gak gatal.

"Sumpah? Seriously?" Ten ketawa. "Lumayan kan Yong bisa peluk kakel ganteng?" dia godain Taeyong sambil naik-turunin alisnya.

"Ih apa si lu!" Taeyong ngedengus kesel. Si Ten makin buat dia malu aja. Taeyong gatau udah semerah apa ini mukanya.

Ten terkekeh. "Eh btw, gue pengen samperin si Johnny. Lu gapapa kan gue tinggal?"

"Apa? Gamau! Lu harus di sini! Lu udah janji mau-"

"Pergi aja Ten, serahin temen lu sama gue," Jaehyun motong ucapan Taeyong lagi.

"Oke dah. Gue duluan yak!"

"TEN! WOI!"

Taeyong teriak kesel begitu Ten ninggalin dia. Dia alihin tatapan ke Jaehyun, duh kok dia jadi gugup gini ya berhadapan sama kakel gantengnya ini. "K-kenapa Kak Jaehyun bilang begitu?"

Jaehyun ngendikin bahunya. "Biarin aja Ten pergi. Kan enak cuma kita berdua doang."

Taeyong ngerutin dahi. "Maksud kakak?"

Jaehyun senyum miring. Nih orang emang ya suka banget buat Taeyong ketar-ketir. "Maksudnya, kakak cuma pengen berduaan sama Dek Taeyong."

"Hah?"

Sumpah, Taeyong gak salah denger kan? Kak Jaehyun mau berduaan sama dia?

Jaehyun terkekeh. "Yaampun dek, kenapa lu lucu banget sih. Gemes gue," kata Jaehyun sambil cubit pelan pipi Taeyong.

Jangan tanya kabar Taeyong. Itu orang udah kayak kepiting rebus wajahnya. Iya merah banget. Lagian, Jaehyun kenapa suka tiba-tiba banget buat Taeyong deg-degan kek gini sih?

"Dek Taeyong?"

"Ya kak?" Taeyong nyahutin gugup.

Jaehyun diem sebentar. Dia pandangin intens wajah cantik Taeyong. "Dek, kayaknya gue tertarik sama lu. Boleh gak gue minta nomor ponsel lu?"

"A-apa?!"

END

Iya gais, ending dengan gantungnya 🐬💨

Btw sorry for typo(s).

Btw sorry for typo(s)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
CHERRY 🍒 [Jaeyong]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang