❦ ; Kesembilan

1.7K 242 6
                                    

[BAHASA NON BAKU]
Jenyong Vers lokal



Selamat pagi Readerss..
Selamat membaca
______________________



Sekarang waktu udah nunjuki pukul 5 sore, langit sudah berganti berwarna kekuningan. tidak terasa bagi wanita berpipi temban itu ─Jennie, sudah lama di tempat Hanbin sekarang.

Jennie tuh udah nyaman bawaannya kalau main tempat hanbin, pokoknya comfortable banget deh disini. dari dulu gak pernah berubah Tempat Hanbin tuh paling adem, mungkin karena Jennie anak tunggal ya, maka nya dia sering ke rumah hanbin buat main sama adeknya.

"Jen, gw anter pulang ya. udah sore juga, takutnya om Jidi udah nunggu lo depan pager," ujar hanbin seraya membayangkan papanya Jennie berdiri didepan pager nungguin Jennie. Sambil natep Hanbin dengan tatapan tajamnya, ngeri deh

"Yaudah gw izin dulu sama bunda," hanbin itu cuman tinggal bareng bunda sama adeknya maka-nya dia sayang banget mereka karena dia satu-satunya laki-laki dikeluarganya.

Setelah pamit sama bunda Hanbin. Jennie dianter sama hanbin pakek motor Vario, yailah hanbin gak punya kendaraan lain ada motor Beat punya Bunda-nya.

"Ini pakek jaket gw," hanbin ngeluarin Jaket dari Jok motornya.

Jennie geleng, "gak ah, ngapain." Hanbin berdecit langsung makein  jakeknya ke tubuh Jennie.

"Udah gw cuci gak bauk,"

Setelah beberapa menit akhirnya mereka sampai depan komplek perumahan Jennie.

"Bin, berenti didepan gerbang ajah. takutnya papa udah pulang," hanbin ngangguk gak berani juga dia masuk. Cukup satu kali ajah di omelin gara-gara nganter Jennie pulang Magrib, padahal perginya bukan sama Hanbin.

Hanbin nurut apa yang Jennie perintahkan berhenti di depan Gerbang rumahnya.

"Yaudah gw pulang, masuk gi buruan." Hanbin pun melajukan motornya meninggalkan Jennie yang masih menatap motor hanbin, setelah dirasanya motor Hanbin tidak terlihat lagi gadis itu langsung masuk kedalam.

yang pertama Jennie lihat mobil BMW-i8 Taeyong sudah terpakir didepan rumahnya.

Jennie masih badmood dengan lelaki itu, mau menghindar. Gak mungkin, Taeyong akan terus menemuinya.

"Jennie," panggil Taeyong ketika Jennie sudah masuk kedalam rumah.

Lelaki itu menghampiri Jennie dan langsung memeluknya, "kamu kemana?" tanya Taeyong lembut

"Je," jangan lupakan Jennie masih marah sama Taeyong.

"Kamu kenapa, aku ada salah. aku minta maaf Je," Taeyong masih saja meluk Jennie seraya mengecup puncak kepala Wanita itu.

"Aku mau istirahat Taeyong." Hanya itu yang Jennie ucapakan. Taeyong memejamkan matanya kalau Jennie udah bicara dinggin dengannya berati dia udah punya salah.

"Yaudah aku anteri kamu kekamar," hanya itu dapat dia katakan ke Jennie. Jujur lelaki itu kalah kabut sekarang, apa salahnya kenapa Jennie jadi seperti ini. dia gak akan maksa Jennie sekarang.

Jennie geleng, "gak usah, mending kamu pulang. Kalau ada pa-"

"Papa dinas keluar kota Je, bareng Mama."

My Husband Is The Chairman Of BemTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang