[BAHASA NON BAKU]
Jenyong Vers lokal
Sekarang Jennie sama Taeyong udah kayak biasanya, Jennie juga udah dianter Taeyong kayak biasanya didepan gerbang kampus, dengan diam-diam tanpa ketahuan anak kampus mereka.Selama perjalanan juga taeyong selalu gengam tanggan Jennie dengan salah satu tanggannya, satu tanggannya lagi buat megang stir, padahal udah jennie bilang gak usah pegang tanggannya Fokus ajah nyetirnya, katanya gak papa, tenang ajah gak bakal ada accident kok.
Taeyong juga senang setelah semalam berbicara banyak dengan Jennie tanpa takut diganggu sama papa Jennie, bukan Taeyong gak suka sama papa. tapi masa Taeyong harus jaga jarak sama Jennie, kalau pun deket cuman sebatas pelukan. Itu pun kalau papa gak liat.
Ia juga senang ketika Jennie bilang bahwa sedikit gak suka dia dekat sama cewek lain, otomatis Taeyong langsung ngeh sama kejadian di kantin dia dateng dengan si seugli, Taeyong juga udah jelasin ke jennie mereka hanya rekan sesama organisasi, ketemu dikantin karena mau ke temu sama Yuta mau bahas masalah Maba yang mau ikut BEM. Ia juga sudah jelasin bahwa si Seugli katanya mau makan seblak, yaudah deh mau gak mau mereka barengan.
Kayak biasanya sebelum turun Jennie selalu salim sama Taeyong, "aku turun ya," Taeyong senyum seraya mengusap kepala Jennie lembut, abis itu jalanin mobilnya masuk kearah kampus.
Sebenarnya Taeyong gak peduli mau anak kampus ngeliat dia sama Jennie, mala bagus dong jadi gak ada lagi yang dekatin Jennie. Tapi dia gak mungkin maksa in kehendaknya cuman gara-gara dia gak mau Jennie ada yang dekatin.
Bukan masalah kesepatan dia sebelum minang Jennie, tapi.
Taeyong tau Jennie itu punya sedikit gak terlalu parah agoraphobia, (perasaan tidak nyaman kekita menjadi pusat perhatian, takut, malu. Seakan-akan dia yang tenggah dibicarakan) makanya Jennie kalau gak cuman keringat dinggin atau gak cuman mual ajah, Semoga ajah dia gak barengi sama penyakit Vertigonya bisa-bisa pingsan deh Jennie.Bukan cuman itu yang bikin Jennie takut hubungan dengan Taeyong diketahui, Jennie sedikit takut bahkan Takut banget kayaknya sama Fans Fanatik Taeyong di kampus.
agoraphobia Jennie disembunyikan dari semua orang termaksud dari teman-teman Jennie, takutnya ada oknum tertentu mengambil keuntungan dengan Jennie yang menderita seperti itu. yang tau Jennie menderita kayak gitu cuman keluarga besar keluarga Jennie, Taeyong sama orang tua Taeyong.
Yang teman-teman Jennie tau cuman Jennie gak bisa makan-makan Jenis udang dan punya Vertigo cukup parah.Jennie itu punya fisik yang cukup lemah, itu sebabnya orang tua Jennie peduli banget sama Jennie, terlepas Jennie anak satu-satunya, dan apapun yang mengakut Jennie papanya selalu mengakhawatikan anak tunggulnya itu.
"Jennie,"
Seorang nepuk pundak Jennie, wanita itu sekarang udah deg deg an, berharap gak ngeliat dia diantar Taeyong"Eh, hoshi." Sapa Jennie,
"Lo di antar..." tunjuknya kearah mobil Taeyong yang telah berlalu masuk ke gedung universitas.
"Siapa?... mobilnya kayak gak asing gitu," lanjut Hoshi seraya tersenyum sampai matanya gak keliatan.
"Mo-mobil kayak gitu kan banyak Hosh," elak Jennie
"Iya kalik nya, apa gue salah liat ya.. parah banget mata gue kalau gak pakek kacamata,"
Hoshi teman satu SMA Jennie sekarang di Universitas sama tapi beda Jurusan, anaknya selalu kemana-mana pakek kacamata minus."Iya, hoshi si gak pakek kacamata, tumben-tumbenan."
Hoshi garuk kepala, "gini loh, selama pakek kacamata, minus gue bertambah Jen. Makanya hari ini coba lepas itu kacamata."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband Is The Chairman Of Bem
FanficYang semua orang tau dia hanya senior dikampus tapi ternyata dia adalah suami sah ku. FfJenyong.