❦ ; Keempat

1.9K 263 26
                                    

[BAHASA NON BAKU]
Jenyong Vers Lokal

Siang ini Jennie lagi di apertemen nya Taeyong. lelaki itu, mengajak Jennie ke apertemennya sehabis pulang dari kampus.

lelaki berwajah anime itu juga sudah tau soal Jennie yang di hukum sama pak Ridwan, dia bakal bantu Jennie nyelesai tugas hukumannya.

Padahal Jennie udah janji sama sahabatnya buat kerja bareng, tapi setelah dipikir-pikir, mereka gak akan cepat selasai pasti ujung-ujungnya banyak ngegibah dari pada nyelesain tugas.

"Mampir dulu ke mini market ya bentar," ucap Taeyong setelah memberhentikan mobilnya didepan minimarket depan gedung apertemennya.

Jennie ngangguk terus turun bareng Taeyong. Masuk kemini market tersebut. "Mau beli apa?"

"Kamu belum makan siang tadi?" Tanya Taeyong. Lelaki itu mengandeng Tanggan Jennie sembari ke rak-rak sayuran.

"Udah sih, bareng Joy sama Yerin. Makan Mie ayam," bales Jennie seraya memilih bahan makanan. Mungkin pikirnya Taeyong belum makan.

"Makan mie ayam!, belum makan nasi kan siang ini."

"Belum. tapi aku udah kenyang Taeyong!" Bales Jennie. lelaki ini pasti aku menyuruh makan nasi nanti.

"nanti makan nasi bareng pokoknya." Jennie menghadap ke arah lelaki itu, dibilang juga ia sudah kenyang kenapa masih ngajak sih.

"Gak baik Je, perut kamu harus diisi nanti ke maag lo." Taeyong senyum seraya jelasin ke Jennie dengan lembut.

Jennie merotasi matanya. sebel.dia kalo Taeyong bawa-bawa penyakit, wanita itu langsung kearah makan ringgan dan mengambil beberapa makanan yang mengandung Coklat dan Juga gak ketinggalan Mie indomie, wanita berpipi bulat ini pengemar banget yang nama mie indomie. Apalagi mie indomie soto sama ayam geprek, uh pizza lewat.

"Udah," Jennie ngangguk. Taeyong yang ngeliat Jennie bawa beberapa Mie geleng-geleng.

"Jangan terlalu sering makan Mie instan Je, gak baik buat kesehatan,"

"Iya ngerti,"

"Tapi masih diulanggi," ujar Taeyong. jennie senyum nampilin gummy smilenya.

"Udah ah. Ayo bayar,"

...
...

"Gila pegel banget tangganku, baru juga 20 lembar." Keluh wanita berpipi chubby yang duduk nyepar didekat sofa

Taeyong ngehampiri Jennie, duduk samping wanita itu. "Makanya gak usah nyontek, jadi gak capek nulis." Lelaki itu mengambil pena di tanggan Jennie. Menariknya dan memberikan pijatan di telapak serta jari tangan wanita itu yang digunakan untuk menulis.

"Aku gak tau isinya, jadi aku nyontek." bales Jennie sambil menikamati pijatan di jari tanggannya

"Kalau mau tau isi nya belajar Je." Wanita itu berdegus. susah emang ngomong sama orang pinter.

"aku udah ngapal. tapi yang aku hapali malah gak masuk,"

"Gak usah dihapal tapi di pahami," Ujar Taeyong serius

"Aku bukan kamu ya Taey.. sekali bukan buku langsung inget, perkalian 7 sama 8 ajah suka lupa, apalagi ini disuruh ngitung uang buat di jadi Debit ke kredit," jelas Jennie kesal. Sama ucapan lelaki itu, seakan-akan materi kuliah mudah dipahami. Udah bercabang ni otak.

Taeyong mencubit pipi chubby Jennie sembari terkekeh "mana yang susah nanti aku ajari, kita makan dulu ayo." Ajak Taeyong. Baru juga semester pertama udah ngeluh ajah.

My Husband Is The Chairman Of BemTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang