OBSESSION || 0.1

107K 2.9K 101
                                    

KABAR BAIK YUHUU🥳
OBSESSION lagi open Pre-order dari tanggal 02-15 Agustus.
Bisa dp dulu, max pembayaran tgl 15 Agustus.
(Note: Jika di batalkan sepihak oleh pembeli uang tidak bisa kembali)

(Harga belum termasuk ongkos kirim)
Bisa cek ongkir sendiri ( Cikatomas, Tasikmalaya, Jawa Barat)

Kenapa harus beli versi cetak?

Karena kalian bisa peluk Shene dan Abi. Kata2 nya juga udh di edit dan yang paling di tunggu nih, versi cetaknya memiliki ending yang berbeda dari versi google play dan karyakarsa. Pokonya harus banget beli biar bisa baca Abi nikah sama Shene.

***

Suara desahan memenuhi sebuah kamar apartemen yang bernuansa klasik, seorang lelaki dan perempuan sekitar berusia 17-18 tahunan sedang asik bergulat si atas ranjang berukuran king size. Lelaki tampan itu begitu mendominasi sedangkan perempuan di bawahnya yang bertubuh lebih besar darinya hanya bisa pasrah menerima nafsu birahi lelaki itu.

"Auchhhhh!" Bibir wanita itu terus mendesah, menikmati setiap gerakan yang di lakukan oleh pria yang sangat ia cintai sekaligus lelaki yang berstatus sebagai kekasih kakak tirinya itu.

Sedangkan lelaki itu, semakin mempercepat ritme gerakannya, bahkan perempuan itu merasakan sesuatu yang menyentuh dinding rahimnya. Membuat tangannya refleks bergerak, sedikit meremas rambut lelaki itu.

"Don't! touch! me!" Desis lelaki itu, saat tangan
perempuan itu menyentuh rambutnya. Lelaki itu langsung menghentikan aktivitas panasnya. Wajah tampannya ia dekatkan ke telinga perempuan itu.

"Ingat satu hal! Jangan pernah menyentuh ku! Aku yang menyentuh mu!" Desis lelaki itu. Tangannya meraih sebuah tali di atas nakas.

"Maaf, Shene," bisik perempuan itu.

Yah lelaki tampan itu bernama Shene Clark Mendell, anak pertama dari Seth Mendell, seorang CEO setengah paruh baya yang sangat di segani di dunia pebisnisan.

"Tangan mu!" Kata Shene tanpa mau repot-repot mendengarkan permintaan maap Abi.

"Abigail!" Bentak Shene, saat wanita yang bernama Abigail itu tidak kunjung memberikan tangannya.

OBSESSION 2 [ SUDAH TERBIT ] (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang