❛Akhirnya❜

454 109 3
                                    

Yoshi tidak jadi datang kemarin; katanya adiknya masih sakit. Jadi, kegiatan untuk menyelidiki siapa pelakunya diundur.

Jeongwoo benar benar sudah sangat rindu untuk membaca kembali surat surat milik tuan RT itu.

Dan sekarang ia berharap akan menemukan kembali surat dalam loker yang sudah tidak ia dapatkan selama dua hari ini.

Harapannya kecil saat membuka loker tersebut, dirinya tidak mau mengharapkan lebih, tapi nanti akhirnya tidak mendapatkan apa apa.

Dan—

Jeongwoo tersenyum senang; ingin melompat kegembiraan, jika saja ia tidak ingat bahwa sekarang ia sedang berada di sekolah.

Karena demi apapun ia mendapatkan secarik kertas dan setangkai bunga mawar tersebut.

Ia mengambil bunga mawar tanpa Duri tersebut; durinya sepertinya sudah dihilangkan. Kemudian ia juga mengambil secarik kertas beserta rantaian kata yang membuatnya tersenyum.

Hari ini luar biasa, ia mendapatkan kembali semangat hidupnya yang sempat hilang entah kemana.





.
.
.





Terimakasih karena sudah memberi ku kembali surat ini.

Aku suka.

Rasa rinduku saat membaca surat ini sudah terpenuhi...

Terimakasih masih bertahan.

Aku akan segera menemukan dirimu....

Thanks for this day.



.
.
.



To be continued

𝐒𝐞𝐜𝐚𝐫𝐢𝐤 𝐊𝐞𝐫𝐭𝐚𝐬 𝐃𝐚𝐧 𝐒𝐞𝐭𝐚𝐧𝐠𝐤𝐚𝐢 𝐌𝐚𝐰𝐚𝐫 [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang