الْحَمْدُ لِلَّهِ الَّذِى بِنِعْمَتِهِ تَتِمُّ الصَّالِحَاتُ
Alhamdulillah segala puji hanyalah milik Allah SWT, dengan segala nikmat dan karunia-Nya. Sholawat serta salam tidak lupa selalu kita curahkan kepada Baginda Rasulullah SAW yang degan risalahnya hingga saat ini kita semua dapat merasakan manisnya iman, islam, dan beribu nikmat lainnya yang luar biasa.
Nay Hibatillah Alesha adalah nama pena dari Suherna Wati wanita kelahiran bogor pada tahun 1998, yang saat ini sedang meniti pendidikannya di Universitas Indraprasta PGRI Jakarta Timur mulai 2018-sekarang, Fakultas MIPA-Biologi. Aktivitas saya selain sebagai mahasiswi juga pengajar disekolah kota bogor sekaligus aktivis dakwah Muslimah yang berpijak sejak masa putih abu 2014 silam dan admin dari akun Instagram @militansidakwah_19.
Visi hidup saya adalah Hidup ini adalah misi perjuangan menggapai Ridha Allah ,dan sebaik-baiknya Cita-cita adalah menjadi Dokter untuk ummat dengan memberikan solusi Islam Kaffah ,Istiqomah dengan memperjuangkan Islam Hidup Mulia atau Mati Syahid di dalamnya maka itulah jual beli yang sesungguhnya.
Menulis adalah salah satu kegemaran saya dimulai dari seringnya bersahabat dengan tumpukan buku-buku, datang ke setiap perpustakaan dimulai dari perpustakaan sekolah itu sendiri, juga perpustakaan lainnya sekitar wilayah bogor hingga inspirasi itu tertanam pada saat masa putih biru yang dikenal sebagai remaja pemula.
Bagi saya menulis adalah sesuatu yang baik, dimana kita tidak hanya mengandalkan Public Speaking sebagai sarana berbagi kepada orang banyak, namun dengan menulis kita dapat menuangkan ide, empati terhadap orang lain ,dan inpirasi kita agar bermanfaat untuk sekitar. Yang saya suka dari tulisan ialah Dia tidak akan berubah meskipun keadaan telah berubah itulah sebabnya saya menyukai bidang tulis menulis mulai dari membuat cerita fiksi sampai penulisan tentang opini Islam. kutipan Juni 2019 lalu.
Sebenarnya ini bukan cerita pertama yang saya buat, namun cerita ini menjadi cerita pertama yang diterbitkan melalui wattpad. Semoga hal ini menjadi awal yang baik untuk selalu menebar manfaat dan menginspirasi bagi pembaca.
Untuk para pembaca saya sangat megapresiasi juga beterimakasih sekali karena sudah meluangkan waktu membaca kisah dari cerita ini, jika ada kritik dan saran dalam cerita ini saya sangat senang mungkin agar bisa memperbaiki cerita selanjutnya. :)
Yuukk jangan sungkan yah wattpaders untuk memberi masukannya bisa di kolom komentar atau hubungi akun saya:
E-mail:Suhernawatinay17@gmail.com
Tweeter:@NayHibatillah
Alamat Instagram:@nay_Hibatillah
Alamat Facebook:Erna Hibatillah Alesha
Judul cerpen:Pilihan Terbaik
Terima kasih.
YOU ARE READING
Pilihan Terbaik
FantasyLangit biru selalu indah bersama awan putih, Kala siang mengalihkan fikir ku pada sosok yang tidak biasa Suara apa itu? Sepertinya ada makna tersirat di dalam hati, degupan jantung seolah seperti melodi yang syahdu Ah tidak.. Aku tidak mungkin meng...