Bisa saja nanti dari benci jadi cinta kan?dunia itu emang adil
By Netizen_
Happy Reading.
Pagi yang sangat cerah, ini adalah hari ke-4 Oliveira lorinzo suasana jakarta memang cerah Hari ini keluarga Lori masih sibuk setelah pindahan Dari Bandung ke jakarta. Banyak barang-barang yang belum mereka bereskan.
"Ve, mau makan apa?" tanya ibu Tania. Dia adalah ibu Tiri Lori walaupun ia sebatas ibu sambung Tapi Lori sangat sayang.
"Jangan sering manjain dia kayak gitu," imbuh ayah Lori dengan wajah malas.
"Ve, makan Roti aja pake coklat." Jawab Lori yang sibuk memainkan hpnya.
"Ini Rotimu habisin, sekarang sekolahnya dianter pak Andre ya. ayahmu harus ke kantor tepat waktu," ujar ibu Tania. membuat Lori hanya membalas anggukan.
"Yaudah deh, ve duluan kesekolah dulu Bu," Lori bersalaman pada orangtuanya.
ya dia Tania Dewi lestari ibu tiri Lori yang mendidik nya sejak kecil, dia adalah orang terbaik di dunia, menurut orang lain memang salah tentang ibu tiri itu jahat tidak ada ibu yang jahat jika anaknya tidak menyebalkan.
terus dimana orang tua kandung Lori? Apa yang dipanggil ayah itu adalah ayahnya sendiri? Ya itu ayah kandungnya tetapi beda kasih sayang yang ayah nya berikan pada Lori itu berbeda dengan kasih sayang pada anak dari istri keduanya.
Ayah Lori bernama Tedy Wijaya, dia seorang ayah dari 2 istri,sejak dulu Tedy sudah bercerai dengan istri pertamanya yaitu ibu kandung Lori yang bernama Lina Marlina.
Karna saat dulu Lina pernah ke pergoki selingkuh dan Tedy memutuskan untuk bercerai dan saling menyodorkan anaknya karna diantara mereka tidak ada yang ingin membawa anak. dari saat itu ayah lori memutuskan untuk membawanya secara diam diam walaupun tidak ingin menganggapnya.Lori atau pun disebut veira mempunyai 1 adik dan 1 kakak dari 1ibu tiri dan ayah kandung nya dan 1ayah tiri, adiknya yang masih duduk dikelas 1SMA yang selalu dimanja oleh ayahnya sama sama perempuan tetapi beda sikap ayahnya terhadap nya dan 1 kakak laki laki yang hampir seumuran dengannya tetapi beda ibu dengannya.
kakaknya dia bukan anak kandung dari ibu kandung Lori melainkan anak orang lain. sejak kecil sebenarnya Lori tidak pernah bertemu lagi dengan ibu kandungnya sampai saat ini, dan ia tidak sempat bertemu dengan saudara laki laki dari ayah tirinya.
"Ve, ajak Talia buat berangkat bareng kamu sayang nanti kesiangan," pinta Tania.
"Iya Bu, Talia mau bareng gak? ve, tungguin di mobil ya." ajak Lori dan memasuki mobil.
Beberapa menit kemudian Talia keluar dari kamarnya. dengan baju yang belum dimasuki kedalam Roknya, melainkan seperti anak anak nakal.
"Talia sarapan dulu kamu."
"Kesiangan yah, aku udah bawa bekal kok."
Cup
Cup
Mencium pipi Talia dan Talia langsung pergi dari hadapan ayahnya, dan masuk kedalam mobil, saat itu mobil berlaju saat itu tidak ada suara karna Lori dan Talia tidak terlalu akur mengobrol saja jarang, bagaimana bisa akur kalo pas ngomong selalu ada yang pertama mengompori.
KAMU SEDANG MEMBACA
GANDRA
Teen FictionDia adalah Gandra Dinantara,ketua geng VALGENZ ia sangat membeci keramaian,siapapun orang yang mengusiknya harus berhadapan dengannya.sampai dimana ia bertemu dengan Gadis yang membuat nya sial.dan lama kelamaan ia tau tentang masalalunya. apakah me...