chapter 1

1.8K 87 0
                                    


.*Sasuke Pov *
Hn, hari ini adalah hari pertama masuk sekolah di SMA milikku sendiri, Tch.. aku bisa semaunya disana toh~ tidak akan ada yang bisa melarangku disana.




Aku bersiap diri untuk berangkat kesekolahku, Hn walau bagaimana pun aku tetap bisa memikat wanita-wanita disana meskipun aku tidak mandi sekali pun, Berlebihankah? Ah~ tidak, itu memang kenyataanya, wanita mana sih yang tidak tergoda dengan ketampananku dan juga kekayaanku? jika ada mungkin dia gila!!

Aku berjalan melewati pelayan-pelayanku yang memberi hormat kepadaku dengan angkuh, dan menuju garasi luas rumahku. setelah sampai, aku membuka salah satu mobil sport favorit milik ku yang berwarna hitam yang sudah dimodifikasi dan aku pun menyalakan mobilnya dan melesat meninggalkan garasi dan rumahku.


Setelah beberapa menit, aku pun tiba di tempat parkir khusus milik sekolahku, dan aku pun keluar dari mobil, yang langsung mendapatkan teriakan histeris dari semua Siswi yang melihatku.
"Kyaaa!! itu Uchiha-sama!!"
"Kyaa!! tampan sekali!!"
Begitulah teriakan-teriakan yang membuat telingaku sakit, Aku berjalan menghiraukan teriakan-teriakan yang menyakiti telingaku ini,  dan menuju kekelas khusus yang hanya dihuni oleh sepuluh orang termasuk aku.
"Teme!!!" teriak seseorang yang sangat aku kenali, siapa lagi kalau bukan si bakka Dobe, Pria berambut Kuning durian busuk yang memiliki teriakan yang bisa membuatku sakit telinga. Hn, meskipun begitu dia tetap sahabat sendari kecilku yang menyebalkan.
"Tch, Bakka Dobe Berisik!!" bentakku setelah ia berhasil mengejarku.
"Hehehe, habisnya aku kangen sama kamu, Teme~ sudah berapa tahun kita tidak bertemu, kau kan selalu diluar negri.." ucapnya yang membuatku menutup telinga.
"Tch, kau baru bertemu denganku 1 bulan yang lalu Dobe!!" jawabku.
"Hahaha, iya juga sih~" ucapnya sembari cengengesan. Aku menghiraukan perkataannya dan berjalan kembali menuju kekelasku.
"Hei!! Teme!! tunggu aku!!"


Aku dan Naruto pun berjalan bersama menuju ruangan Khusus, yang akan menjadi kelasku selama 1 tahun. Ruangan itu adalah kelas yang menampung 10 orang siswa yang memiliki kasta setara denganku. termasuk Sahabat pirangku yang berada disampingku.
.
.
"Sudah sampai!!" teriak Naruto lagi setelah kami sampai didepan pintu megah kelasku.
"Hn, aku tau.." ucapku, Hei!! ini sekolah milikiku bakka Dobe, jadi aku tahu seluk beluk sekolahku ini.
" hehehe, Ayo masuk~" ucapnya sembari membuka pintu dengan kartu khusus yang hanya dimiliki murid dan Guru yang memiliki keperluan dikelas ini.

Pintu pun terbuka dan memperlihatkan ruangan luas nan mewah.

"Teme kembali kawan-kawan!!" teriak Naruto didepan semua murid dikelas itu, aku hanya bisa menghela nafas berat.
"Hoam~ akhirnya kau kembali Sasuke." ucap Seseroang yang sangat aku kenal, sipemalas Nara Shikamaru.

"Wah~ senangnya.." sambung Temanku lagi yang mempunyai senyuman menjijikan, Shimura Sai.

"Selamat datang kembali, Sasuke.."kali ini si pria dengan rambut panjang Hyuga Neji.

"Kyaa!! my baby sweety honny ku kembali.." dan jangan lupa si Karin sepupu Naruto yang menyebalkan ini.

"Hn, kalian semua berisik!!" bentakku sembari meletakan tas ku di meja yang sudah disiapkan pihak sekolah diberi nama Uchiha Sasuke itu.

"My Baby sweety Honny ku, kau mau sarapan?" tanya Karin sembari mendekat kearahku.

"Tidak!" tolakku tegas.

"Sudalah Karin, Teme itu dari dulu tidak suka dengan kau, jadi menyerahlah~" ucap Naruto yang membuatku tersenyum puas.

'Bagus Dobe,' batinku.

"Biarin!! Dasar Saudara tak tahu diri!!" bentak Karin sembari memandang sengit Naruto.

"Kau yang tak Tahu diri, Setan merah!!" balas Naruto sengit, aku hanya bisa mendengus kesal dan..
Brakkk...

"Cukup!! kalian kembali ketempat kalian, atau kalian akan aku keluarkan dari sekolah Ini!!" ucapku tegas yang bisa kalian tebak, Karin dan Naruto langsung terdiam.

"Kau serius-"

"Serius!!" jawabku memotong perkataan Naruto, Karin dan Naruto pun kembali ketempatnya meninggalkanku . Hah!! baguslah, aku biaa tenang sekarang.

Aku melihat sekeliling kelas, dan melihat teman-teman lamaku berkumpul disini.
Sibodoh Naruto, si pemalas Shikamaru, si senyum palsu Sai, Si cantik nan menjijikan Neji, Sigendut Choji, Sicentil Karin, si pendiam Hinata,dan...

siapa itu? gadis aneh berambut Pink yang terus menundukan kepala. Aku belum pernah melihatnya, mungkin dia murid baru yang menggantikan SiGaara yang menyebalkan itu.

"Dobe!!" ucapku kepada Naruto yang berada dibelakangku.

"Ada apa Teme, katanya aku jangan berisik!!" ucapnya Ketus.

"Tch, kau ini aku hanya ingin bertanya." ucapku kesal.

"Apa, Teme?"

"Siapa gadis pink yang duduk dibelakang itu?"

"Oh, itu Haruno Sakura, dia murid pindahan dari Jerman dan menggantikan Gaara yang pindah ke Korea." Jawab Naruto menerangkan gadis aneh itu, Ah~ Haruno yah? rekan bisnis ayahku.

"Memangnya kenapa Teme?" tanya Naruto.

"Hn. "

"Hei!! Teme, jangan sekali-kali kau suka kepadanya, dia itu kejam!" ucap Naruto yang membuatku terdiam sejenak.

"Aku pernah menembaknya, dan tebak apa yang aku dapatkan? Aku di pukul olehnya sehingga aku dirawat dirumah sakit selama 6 Hari, sungguh sadis bukan?" ucapnya sembari memasang wajah yang menjijikan.

"Tch, itu karena kau jelek Dobe!!" ledekku.

"Kau kejam Teme! kau tidak pernah merasakannya, jadi kau tidak tahu!" ucapnya sembari cemberut.

"Hn. baiklah, aku bertaruh untuk mendapatkanya, bagaimana setuju."
ucapku yang membuat Naruto terbelalak kaget.

Ah~ aku jadi tertantang dengan ucapan Naruto pada gadis itu, dia menolak Dobe yang notabene nya adalah Playboy disekolah ini. gadis itu memang aneh~

"Apa maksudmu Teme?" tanya Naruto tidak percaya.

"Hn. benar, aku tidak bercanda, jika aku berhasil aku inginkan Mobil sport kuningmu itu, jika aku kalah kau boleh meminta sesuatu padaku, bagaimana?" tanyaku panjang lebar.

"Wow!! baiklah aku setuju, jika aku menang aku ingin apartemenmu yang berada di pulau okinawa. bagaimana?" tanya Naruto sembari cengengesan
.
"Tch, kau masih ingin Apartemenku itu?" tanyaku.

"Tentu saja, aku sangat suka apartemen itu, pemandangannya sangat indah, Teme.." ucapnya girang.

Tch, itu adalah salah satu apartemen kesukaanku Bakka Dobe!!

"Baiklah, aku setuju.." ucapku sembari menyeringai.

"Bersiplah Dobe untuk kalah.." ucapku mengakhiri percakapan antara aku dan Naruto. aku sedikit melirik gadis Haruno itu dan aku menyeringai senang.


'ini akan menarik, selama aku bersekolah disini..' batinku menyeringai.

awake (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang