Chapter 11

654 41 11
                                    

*Pagi pun tiba*

Di pagi Hari, Sasuke mengendarai mobilnya dengan kecepatan tinggi menuju rumah Sakura.

Ia Khwatir dengan keadaan Sakura dan Sasuke juga takut bahwa Sakura menjauhinya karena kejadian semalam dan ini membuat Sasuke sekarang ingin sekali bertemu Sakura, Hanya untuk memastikan saja.

setelah beberapa menit, Sasuke akhirnya  tiba didepan rumah Sakura

Ia dihadang oleh para penjaga rumah Sakura

.
“Maaf  tuan, Ada siapa?” Tanya  penjaga rumah Sakura yang menghadang Sasuke masuk.

“Hn, aku Uchiha Sasuke. Dimana Sakura?” Tanya Sasuke tanpa turun dari mobilnya.

“maaf  tuan, Sendari malam Nona belum pulang. Mungkin Nona sedang berada dirumah temannya.” Jawab penjaga itu.

Sasuke yang mendengar itu pun menyeritkan alisnya.

‘kemana dia?’ Tanya Sasuke didalam hati, Sasuke pun menutup kaca mobilnya dan  melajukan mobilnya kembali.

“Hn, mungkin Dia berada di Yamanaka itu.” Gumam Sasuke sembari mengemudikan mobilnya dengan kecepatan tinggi menuju rumah Ino
Sesampainya di Gang sempit yang menuju rumah Ino, Sasuke  turun dari mobil mewahnya dan berjalan menuju rumah Ino, Setelah rumah Ino terlihat Sasuke langsung mempercepat langkahnya menuju rumah Ino.

Dan setelah Sasuke berada dihadapan rumah Ino, sasuke menengok kearah jendela Ino dan mengetuk pintu kecil rumah Itu.

Tok..tok...tokk.

Setelah cukup lama Sasuke mengetuk pintu, Akhirnya yang mempunyai rumah tersebut pun membukakan pintu, dan kebetulan adalah Ino.

“Sasuke-sama, ada apa anda kesini?” Tanya Ino gugup sekaligus bingung karena melihat Sasuke bertamu kerumahnya.

“Hn, dimana Sakura?” Tanya balik Sasuke tanpa menjawab pertanyaan Ino.

Ino yang mendengar  itu pun menyeritkan alisnya bingung.

“Sakura? Dia tidak ada disini..” jawab Ino yang langsung membuat Sasuke menyeritkan alisnya.

“Maksudmu?” Tanya Sasuke sekali lagi.

“Benar  UChiha-sama, Sakura-chan tidak ada disini. Mungkin dia ada di pulau miliknya itu..” jawab Ino sekali lagi, Sasuke pun menghela nafasnya.

“Hn, Trimakasih..” ucap Sasuke yang langsung membuat Ino membatu, Sasuke pun kembali menuju  mobilnya dan langsung memasuki mobilnya, lalu langsung mengendarainya dengan kecepatan tinggi, sementara Ino masih terdiam karena mendengar Ucapan Sasuke yang sederhana namun sangat langka.

“Se-seorang Uchiha berterimakasih kepadaku?” Tanya Ino entah kepada siapa, Ino pun kembali memasuki rumahnya dengan masih kaget.

Semetara didalam mobil Sasuke, Sasuke sangat gelisah karena Sakura.

Ia takut  Sakura marah kepadanya dan menjauhinya.

Akan tetapi, ditengah perjalanan Ponsel Sasuke berbunyi dan nama yang mengubungi Sasuke adalah Sakura.

Sontak, membuat Sasuke langsung mengerem mobilnya dan menepikan mobilnya kepinggir jalan untuk menerima panggilan Sakura.

“Moshi-moshi, Sasuke kau ada dimana?” Tanya Sakura disebrang sana, Sasuke yang medengar itu pun langsung tersenyum bahagia.

‘Hn, ternyata dia tidak marah.’ Batin Sasuke merasa lega.

“Syukurlah~ aku mencarimu dari tadi, kau ada dimana sekarang Cherry?” Tanya balik Sasuke, Sakura disebrang sana pun menyeritkan alisnya.

awake (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang