Chapter 9

600 38 0
                                    


Deg!! kenapa jantungku berdegup dengan kencang saat Sasuke mengucapkan kata-kata itu dan memelukku seperti ini? ada apa denganku?

*Sakura And Pov*


*Normal Pov *

Sasuke masih memeluk Sakura, dan sedangkan Sakura masih terdiam membeku karena dipeluk Sasuke dengan erat.

"Hn. Sakura?" gumam Sasuke sembari melepas pelukannya dari Sakura, dan melihat wajah cantik Sakura.

"Hn. kenapa diam?" tanya Sasuke yang  melihat Sakura masih diam membisu.

Sasuke yang melihat Sakura masih terdiam membisu pun menyeringai karena memikirkan ide untuk menyadarkan Sakura.

Ia masih menyeringai Dan Cupp....

mencium pipi kanan Sakura  dengan singkat, Sakura pun langsung tersadar dari lamunannya, Dan Plakk...

Menampar pipi kanan Sasuke dengan keras sembari berteriak "Mesum!!"


Sasuke yang tidak tahu akan ditampar pun hanya terdiam sembari memegangi pipi kanannya.

'Ciuman dibalas tamparan?' tanya Sasuke didalam hati.

  sementara Sakura  melihat Sasuke yang masih mengelus-elus pipinya yang terkena tamparan Sakura pun hanya memajukan bibirnya.

"Kau!! Apa kau tidak mempunyai sopan Hah!!?" tanya Sakura sembari mendorong tubuh Sasuke agar menjauhi tubuhnya.

"Hn. Itu ulahmu sendiri Cherry-ku, aku sudah memanggilmu berkali-kali tapi kau tidak merespon, kau masih terdiam dan melamun. Hm? apa kau kagum denganku sehingga kau melamun, He~?" Ucap Sasuke sembari  menyeringai.

Sakura yang mendengar itu pun langsung membulatkan  matanya.

"Tch, bermimpi saja kau!!" Bentak Sakura sembari menatap Sasuke dengan sengit.

"Hn. Yah~ aku selalu memimpikannya setiap malam, Honey~" Ucap Sasuke yang terus menyeringai kearah Sakura Dan melangkahkan kakinya ke kasur UKS yang berada dibelakangnya.

"Hn. Disini aku selalu memimpikannya.." Sambug Sasuke setelah Duduk dikasur UKS dan mengelus-ngelus permukaan kasur UKS.

Sakura hanya  menatap Sasuke dengan datar tanpa tahu apa yang dimaksud dari perkataan Sasuke tadi.

"Hn. kemarilah.." ucap Sasuke kepada Sakura sembari menepuk permukaan kasur disampingnya.

Sakura  pun hanya menatap Sasuke dengan angkuh, tanpa mengeserkan posisinya dari balik pintu UKS.

Sasuke yang  tahu Sakura tidak akan pernah menuruti perkataannya itu  pun menghela  nafas berat.


"Hah~ aku tidak akan bertindak macam-macam Sakura, aku hanya ingin mengobrol denganmu disini." ucap  Sasuke.

"Tidak mau!" jawab Sakura sembari menatap Sasuke dengan dingin.

"Hah~ Aku tidak akan macam-macam Sakura~" ucap Sasuke meyakini Sakura lagi.

"Aku bilang
tidak mau!! aku ingin keluar
dari sini!!" Jawab Sakura sambil mencoba membuka pintu  UKS yang Sasuke kunci itu.

"Hn. aku tidak akan  membiarkan hal itu, Honey~" Sambung Sasuke menyeringai dan berdiri kembali menghampiri Sakura.

"Tch, dasar Uchiha!!" bentak Sakura.

"Hn. Aku memang Uchiha, Honey~" .Timpal Sasuke menyeringai puas.

awake (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang