chapter4

716 47 1
                                    


.
   Beberapa Jam kemudian Kapal pesiar Naruto melihat ada pulau kecil dan Heli Sakura pun mun Mendarat disana. Sasuke yang melihat itu pun langsung tersenyum tipis.
'Eh~ ini Pulaunya.' batin Sasuke menyeringai.
"Teme, sepertinya itu Pulaunya!!" teriak Naruto.
"Hn. aku tahu Dobe!!" jawab Sasuke, Kapal Itu pun mendekat kearah pulau dan setelah tiba didermaga Pulau itu, Kapal pesiar Naruto menurunkan Jangkarnya.
"Hoam, Akhirnya sampai juga.." ujar Shikamaru yang baru saja bangun tidur.
"Hei!! Nanas kau tidur terus, apa tidak bosan?!" tanya Naruto menghampiri Shikamaru.
"Itu kebutuhan Hidup, Bodoh!" jawab Shikamaru ketus. sementara Naruto hanya memasang hajah cemberutnya.
"Hn. Sudahlah, kita pergi dari sini.." ucap Sasuke sambil turun dari kapal pesiar, Teman-temannya pun mengikuti langkah Sasuke, Sementara Ino mulai ragu dengan langkahnya.
'Sakura, maafkan aku..' batin Ino menyesal memberitahu Sasuke end the geng tentang keberadaan Sakura.
"Hei, Murid Beasiswa kemarilah~" ucap Sai sembari tersenyum, Ino yang melihat itu pun langsung blusing ria.
"Eh~ Ba-baiklah~" Jawab Ino gugup, Ino pun berjalan menuju Sai dan berjalan berdampingan.
"Teme, Pulau ini indah sekali!! Banyak pohon Sakura!!" Teriak Naruto terkagum-kagum melihat keindahan pulau milik Sakura.
"Hoam, aku bisa tidur sepuasnya disini..." ujar Shikamaru sambil menguap.
"Hah~ dasar." gumam Neji. Sementara itu Sai terus melihat Ino yang memerah wajahnya.
"Nona, kau sejak kapan bersahabat dengan Haruno?" tanya Sai kepada Ino yang berjalan disampingnya.
"Ano, A-aku sudah 3 tahun bersahabat dengannya, Wa-waktu itu Dia membeli bunga lili kepadaku, Da-dan itulah awal pertemanan kami.." jawab Ino gugup karena Sai terus melihatnya.
"Oh, kau ternyata manis yah~" ucap Sai sembari tersenyum manis, Ino yang melihat itu pun langsung memerah wajahnya.
'OMG!! Manis sekali senyumnya!!' batin Ino kegirangan.
.
.
Mereka berenam pun menuju vila yang berada dibukit pulau itu, karena menurut insting mereka Sakura berada disana.
"Teme, kau segitunya ingin mengenal Sakura, apa kau jatuh cinta padanya?" tanya Naruto yang langsung mendapatkan tatapan tajam dari Sasuke.
"Berisik!!" bentak Sasuke.
Naruto pun hanya bisa terdiam, karen takut.
.
.
Tak butuh waktu lama, mereka berenam pun tiba di Vila yang sangat besar dan mewah.
"Maaf, kalian Semua ini siapa?" tanya Salah satu penjaga Vila kepada Sasuke dan teman-temannya.
"Hn. kami teman Haruno Sakura, apa kami boleh masuk?" jawab Sasuke.
"Maaf, tapi anda-anda ini siapa?" tanya penjaga vila itu lagi.
"Tch, kubilang aku adalah temannya Sakura, kau itu tuli yah!!"Bentak Sasuke dengan nada tinggi.
"Teme, jangan berisik!!" ucap Naruto sambil menepuk pundak Sasuke.
"Dia Tuli Naruto!!" bentak Sasuke kepada Naruto, Naruto pun langsung terdiam.
'Hah~ dasar Uchiha!!' batin Naruto.
"Aku adalah Uchiha Sasuke, kau dengar itu!!" ucap Sasuke kepada penjaga vila itu.
"Ada apa Ini?" tanya Sakura. yang keluar dari Vila itu karena terganggu dengan keributan diluar.
"Kau!!?" sambung Sakura dingin melihat Sasuke dan teman-temannya, juga Sahabatnya.
"Ino?"
"Kenapa kalian ada disini?" tanya Sakura.
"Hn. aku hanya ingin berlibur dipulau ini." jawab Sasuke dingin.
"Ini tidak dibuka untuk umum, kembalilah." ujar Sakura tak kalah dinginnya.
"Tch, akan kubayar berapapun asal Kami semua bisa berlibur disini." ucap Sasuke kesal.
"Hn. Kau seorang Uchiha, tidak pantas nerada dipulau ini, pergilah.." usir Sakura.
"Kau!!" Sasuke pun mulai tidak bisa mengontrol emosinya, Ia pun menghampiri Sakura.
"Kau!!" Sasuke sekarang sedang memegang kerah baju Sakura.
"Sasuke!!"
"Teme!!" Teriak Semua orang yang melihat itu, para penjaga vila itu pun langsung bertindak memisahkan Sasuke dan Sakura.
"Tch, lepas!!" bentak Sasuke kepada Penjaga vila yang sedang berusaha memisahkannya dari Sakura.
"Hn. lepaskan dia. kalian pergilah, ini urusanku." ujar Sakura kepada penjaga vila itu, penjaga vila itu pun melepaskan Sasuke dan pergi dengan hormat.
"Apa maumu?" tanya Sakura dingin kepada Sasuke yang masih memegangi kerahnya.
"Sudah kukatakan sebelumnya, bukan?" jawab Sasuke dengan nada tak kalah dinginnya.
"aku tidak mengijinkan." ucap Sakura sambil melayangkan tatapan tajam dan langsung menghajar Sasuke dengan cepat.
Buukkk... Sasuke pun tergeletak disana.
"Jangan meremehkanku uchiha!!" ucap sakura dingin sambil menginjak dada sasuke dengan sebelah kakinya.
"Ino, Kau masuklah~" ujar  Sakura sambil berjalan menuju kedalam vila, Ino yang mendengar itu pun langsung membuntuti sakura.
"Ha'i~ " jawab ino.
Sementara teman-Teman sasuke yang lainnya membantu Sasuke untuk berdiri.
"Ah~Teme kau menantang haruno lagi? .." ucap naruto membantu sasuke untuk bangkit.
"Kau ini, Sakura sangat jago bela diri, kenapa kau menantangnya." sambung Sai membantu naruto.
" Diam!!" Bentak sasuke kepada naruto dan Sai.
Sasuke pun menghempaskan tangan naruto dan Sai dan bangkit sendiri.
"Jadi, apa yang akan kau lakukan Sasuke?" tanya Neji.
"Aku akan menunggunya." jawab Sasuke.
"Apa!!? kau akan menunggunya meskipun malam?!!" tanya naruto kaget.
"Hn." jawab sasuke dengsn gumaman khasnya.
"Hah~ Kau pantang menyerah seperti biasanya, Sasuke." ujar Neji.
"Hn. aku adalah uchiha." jawab Sasuke sembari menyeringai.
"Trus kalau haruno membiarkan kita sampai malam , Bagaimana teme?" tanya Naruto.
"hn. aku akan menunggunya, jika kalian ingin pulang, pulanglah." ujar Sasuke.
"A-apa, kami temanmu sasuke jadi kami akan menemanimu sampai maut memisahkan, iya kan teman teman?" ujar Naruto bersemangat.
"Hah~ Iya." Gumam Neji.
"Hoam, merepotkan." sambung Shikamaru.
"Baiklah!! Ayo kita menunggu Haruno itu!!" teriak Naruto besemangat.
.
.
Sementara Itu Sakura da Ino yang berada diruangan Gim vila itu hanya melihat jendela yang langsung mengahadap  ke halaman vila nya, Tepatnya  kearah Sasuke dan teman-temanya yang sedang duduk.
"Apa mereka memaksamu?" Tanya Sakura kepada Ino.
"Maafkan aku, Sakura." jawab Ino sambil menunduk.
"Hn, sudahlah ini bukan salahmu." jawab Sakura.
"Sekali lagi maafkan aku.." ujar Ino sekali lagi Sakura pun mendekat kearah Ino.
"Hn. tak apa,  Sekarang beristirahatlah,  Pelayaanku akan menunjukan kamarmu." ucap Sakura sembari memanggil pelayannya, Ino pun mengangguk dan mengikuti pelayan yang ditunjuk Sakura. Setelah Ino pergi, sakura melihat lagi kearah jendela tepatnya kearah Sasuke.
"Kau mau apa dariku Uchiha?" gumam Sakura sambil melihat Sasuke yang terus berdiri disana.
.
.

awake (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang