Chapter 10

685 44 12
                                    

Setelah cukup lama Sasuke memeluk Sakura, Sasuke akhirnya melepaskan pelukannya dari Sakura.

“Hn, Ku antar kau pulang..” ucap Sasuke, Sakura yang mendengar itu pun tersenyum.

“Hm, apa aku merepotkanmu, tuan Uchiha yang manis..” ledek Sakura sekali lagi, Sasuke yang mendengar itu pun menggeram.

“Hah~ sudalah jangan membahas itu lagi, itu perbuatan Itachi baaka!!” ucap Sasuke sembari berdiri, Sedangkan Sakura masih dengan  ekpresi menahan tawanya.

“Berhentilah seperti itu Haruno!!”ucap Sasuke sembari membobong Sakura ala bridal style, Sakura pun terkejut dan berteriak kecil.

“Kyaaa!!! Mau dibawa kemana aku!!” teriak Sakura memberontak , Sasuke pun hanya menyeringai dan berniat akan menggoda Sakura.

“Hn, Hotel Love Cerry-ku..” ucap Sasuke menggoda Sakura, Sakura yang mendengar itu pun langsung memberontak minta dilepaskan.

“Dasar Mesum!! Turunkan aku bodoh!!!” teriak Sakura minta diturunkan, Sasuke yang mendengar itu pun langsung tertawa lepas namun masih menggendong Sakura.

“Hahaha, aku becanda. Aku hanya akan membawamu pulang, tapi jika kau mau aku akan membawamu Ke Hotel Love, Hm~ bagaimana?” goda Sasuke sekali lagi, kali ini Sasuke berjalan meninggalkan ruangan itu dengan Sakura yang msih digendong.

“Tch, Dasar mesum!!!” ucap Sakura sembari menatap Sasuke yang menggendongnya dengan senyuman malu-malunya, Sasuke yang melihat itu pun langsung berhenti melangkahkan kakinya.

Sasuke sangat ingin menikmati pemandangan yang langka dari Haruno Sakura, yaitu Senyumannya yang ternyata sangatlah manis.

“Teruslah tersenyum Sakura, wajahmu sangat cantik bila tersenyum seperti ini..” ucap Sasuke sembari terus menatap Sakura yang masih tersenyum, Sedangkan Sakura hanya terdiam dan langsung memalingkan wajahnya karena terus dilihat Sasuke.

“Jangan menatapku seperti itu..” ucap Sakura malu, Sasuke pun menyeringai dan ia pun kembali melanjutkan perjalanannya.

Sasuke berjalan dikoridor yang sangat sepi, karena ini sudah jam 5 sore,  semua murid pun sudah pulang semua dan hanya menyisahkan orang-orang yang berada dilapangan, itu juga orang-orang yang mengikuti kegiatan eskul pada hari itu.

Sasuke pun akhirnya sampai di depan mobil Sakura.

“Hn, biar aku yang akan membawanya, mana kuncinya..” ucap Sasuke sembari menurunkan tubuh Sakura dengan pelan, Sakura pun mengambil kuncinya dan memberikannya kepada Sasuke.

Sasuke yang telah menerima kunci mobil dari Sakura pun langsung membuka mobil itu dan menuntun Sakura untuk duduk dikursi depan mobil itu.

Setelah selesai, Kini Sasuke yang memasuki mobil itu dan Sasuke pun menyalakan mobil itu dan melajukan mobil itu dengan kecepatan sedang.

Disepanjang perjalan hanya keheningan yang melanda Mobil sport Sakura, Sasuke yang masih bingung ingin berbicara pun berinisiatif untuk memulainya terlebih dahulu.

“Hn, apa ayah dan ibumu ada dirumah?” Tanya Sasuke yang langsung membuat Sakura menoleh kearahnya dan sedetik kemudian langsung menundukan kepalanya.

Sasuke yang tahu dengan reaksi dari Sakura pun menyeritkan alisnya bingung.

Asal kau tahu Sasuke itu adalah pertanyaan paling sakral untuk Sakura (iner Author).

“Sakura? Apa kau baik-baik saja?” Tanya Sasuke, Sakura pun langsung menoleh kearah Saske.

“Hn, aku baik-baik saja. Sasuke aku mohon bawa aku ke rumahmu..” ucap Sakura yang langsung  membuat Sasuke membulatkan matanya.

awake (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang