CHAPTER 6 - Mall (part Ara sama Acha)

39 9 24
                                    

Malam^^

Ketemu lagu sama Abil

Yuk langsung baca aja, semoga tetap suka^^

*****

Ara memasuki rumahnya dengan perasaan campur aduk, pulang sekolah lebih cepat dibandingkan hari biasanya, hari ini Al akan datang ke pesta ulang tahun perusahaan milik ayah Danieal, Ara juga bingung antara ingin pergi bersama Natasya atau ikut datang bersama Al dan teman-temannya.

Hendak Ara ingin ke kamar mandi, ponsel Ara bergetar menandakan ada panggilan. Niat ke kamar mandi diurungkan, ia mengambil ponsel tersebut dan tertera jelas nama "Natasya💖" dilayar ponsel.

"Hallo Ra!" sapa Acha di sebrang sana.

"Kenapa Cha?" tanya Ara.

"Kita jadi kan? Gue udah siap tau!" ucap Natasya penuh semangat.

Ara menghela nafasnya kasar "iya, kita jadi."

"Jam satu kita ke Mall, see u," ucap Acha sembari mematikan sambungan selulernya.

Ara terus memainkan ponselnya, membuka salah satu aplikasi What'sApp. Dan mengirimkan pesan pada seseorang.

Tak butuh waktu lama, notifikasi tersebut muncul dilayar ponsel Ara, dengan cepat Ara membacanya.

Ara "Gue gapapa kan ga ikut?"

Al "Mau ke mana emang?"

Ara "Mau ke Mall, belanja sama Acha."

Al "Yaudah, nanti baliknya gue jemput."

Al send a picture

Ara "Biar apa, biar apa?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ara "Biar apa, biar apa?"

Al "Biar lo ga kangen lah sama gue."

Ara "Sana siap-siap, gue juga mau mandi"

Ara "bye Al!"

Al "Bye Bell!"

Al "Inget ya pulangnya gue jemput."

Ara tak membalas pesan dari Al, ia lebih baik pergi ke kamar mandi.

Dua puluh menit sudah berlalu, jam menunjukan pukul setengah satu, Ara kembali mengecek ponselnya terdapat notifikasi dari Acha.

Natasya💖 "Gue bawa mobil, lo, gue jemput"

Ara "Siap Achaa!!"

Albern [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang