15

888 132 10
                                    

≈

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yangyang kira mereka akan dekat dengan cepat tapi ternyata Kun selalu beralasan bermain dengan Ten dan Winwin atau kadang sedang jalan-jalan bersama Lucas. Dia kan ingin ikut juga!

Saat ini ia bersama Dejun menghabiskan eskrim setelah membeli di kedai yang biasa mereka datangi.

"Jun,"

"Apa?"

"Lo tau hubungan Kak Kun sama Lucas?"

"Lo suka sama Lucas?"

Yangyang mencubit pinggang Dejun membuat Dejun meringis kesakitan padahal dia tidak merasa salah. "Lucas kan pacarnya Kak Jungwoo, mana bisa."

"Yaudah berarti Kak Kun sama Lucas ga ada apa-apa, lo nya aja yang kebanyakan mikir negatif."

"Oh iya ya,"

Dejun merotasikan bola matanya malas, dia sengaja bertanya apakah Yangyang suka Lucas agar anak itu tidak berpikir macam-macam. "Tapi ya Jun,"

"Kenapa lagi?"

"Lo tau kenapa Kak Kun selalu nolak tiap gue ajak jalan bareng?"

"Dipikir gue peramal apa?"

"Iya, lo kan selalu ngeramal bisa pacaran sama Dery."

Kali ini Yangyang mendapat pukulan di tangannya karena mengatakan hal sebenarnya, Yangyang tidak salah kok. Dejun selalu mengatakan padanya jika dia meramal akan pacaran dengan Dery hanya karena satu kode entah Dery sadar atau tidak.

"Udah berapa bulan sih lo pdkt sama Kak Kun? Kok bisa nggak cepetan resmi,"

"Lah lo sama Dery juga–adoh! Sakit! Dejun mainnya kekerasan ah ga suka, ga bakal gue jawab pertanyaan lo bye."

Tangan Yangyang ditarik Dejun yang memasang wajah manis karena hanya cara seperti ini Yangyang akan kembali berbicara padanya. "Gue beliin eskrim lagi,"

Yang ditanya cuek. "Kenyang."

"Yaudah gue bantu kalau mau nembak Kak Kun."

Yangyang menoleh dengan cepat, kenapa harus dia yang menembak Kun?? Harusnya Kun yang mengajaknya berpacaran bukan dirinya.

"Kak Kun harusnya yang nembak, gimana sih Jun."

"Tapi lo mau kan?"

"Nggak."

"Ayolah Yang,"

"Ga mau. Dejun jelek, ga temenan."

"iPad terbaru,"

"Oke kita temen!"

Dejun menghilangkan senyumnya yang sempat ia pasang di wajahnya karena harus dengan diberi hadiah Yangyang akan memaafkannya.

"Jadi, udah berapa bulan kalian pdkt?"

Yangyang membuat pose berpikir karena dia lupa sejak kapan mereka memutuskan untuk pendekatan, dia hanya ingat di UKS Kun mengajaknya berkenalan.

Hands on me - KunYangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang