"Chaerin!" Chaerin yang sedang berjalan di koridor langsung berbalik menghadap Hitomi.
"Pagi Hitomi!" Sapa nya ramah. Murid-murid yang ada di koridor menatap gemas ke arah Chaerin
"Pagi juga!" Balas hitomi. Mereka berjalan ke kelas sambil mengobrol tentang kartun favorit mereka masing-masing, dasar anak ayam.
"Loh kok Ayen belum datang?" Chaerin bingung, tidak biasanya jeongin datang terlambat dari jam biasanya.
"Mana gue tau, gue kan ikan" jawab guanlin yang di sambut tawa oleh daehwi. Chae berjalan keluar kelas menuju kelas abang-abang nya.
"Kak hyunjin!" Seru Chae di depan kelas hyunjin dan Abang nya.
Hyunjin berjalan menuju Chae diikuti tatapan tajam jeno jaemin haechan dan renjun.
"Kenapa?"
"Jeongin kok ga masuk?"
"Oh dia sakit" alis Chae mengerut mendengar jawaban hyunjin
"Sakit apa kak?"
"Cuma demam biasa kok" Chae menggumankan kata oh lalu berbalik ke arah kelas nya setelah mengucapkan kata 'terimakasih' pada hyunjin.
--
"Dari mana?" Tanya guanlin yang berdiri di depan kelas
"Kelas kak hyunjin"
"Ngapain?"
"Jeongin sakit"
"Oh mau jenguk ga?" Chae merengutkan dahinya "Lo mau jenguk jeongin ga?" Ulang guanlin
"Mm nanti tanya Abang dulu"
"Oh oke"
"Abang!" Jeno menoleh lalu mendapati Chaerin
"Kenapa dek?" Tanya jeno sambil mengelus kepala chaerin
"Chae mau ijin"
Jeno mengangkat satu alis nya "ijin apa?"
"Chae mau ke rumah jeongin"
"Ngapain? Tugas nya udah selesai kan?"
"Jeongin sakit jadi Chae mau jenguk"
Jeno menggeleng "ga boleh nanti kamu makan bakso lagi di sana"
"Chae janji ga bakal makan-makanan sembarangan"
"Pergi nya sama siapa? Mau Abang anter?"
"Gausah, nanti Chae mau bareng guanlin daehwi sama Hitomi aja" jeno mengangguk lalu berpamitan pada Chae untuk melanjutkan latihan basketnya.
"Gimana Chae? Di kasih ijin ga?" Tanya Hitomi yang sudah berdiri di samping Chae
"Di kasih kok nanti kita berangkat bareng ya"
"Oke"
Setelah bel pulang berbunyi guanlin daehwi Hitomi dan chaerin langaung berjalan kearah parkiran di mana mobil guanlin berada.
"Kita mau bawah apa nih?" Tanya daehwi sambil memperhatikan ponsel nya
"Bawa buah aja kan kalo orang sakit di kasih buah" jawab guanlin
"Loh bukannya orang sakit di kasih obat ya?" Tanya Hitomi polos
"Cape banget gue temenan Ama Hitomi" keluh daehwi
"Loh emangnya salah?" Guanlin langsung mencubit pipi gembul hitomi dengan keras "ih sakit tau !" Seru hitomi berusaha melepaskan cubitan guanlin
"Hitomi gemoi sih" ucap chaerin, emang ga ngaca padahal dia juga gemesin.
"Udah weh udah kasian tuh pipi Hitomi udah merah banget" daehwi melepas tangan guanlin.
Setelah guanlin membeli buah untuk jeongin mereka kembali melanjutkan perjalanan sambil mengobrol tentang skincare, Chae yang sering liat Ten ngurusin skincare nya ikut nimbrung sama daehwi dan hitomi.
"Udah nyampe nih, chae lo masuk duluan ya" -guanlin
"Loh kok aku?"
"Kan lo paling deket sama jeongin" -daehwi
"Ga deh hitomi aja"
"Ih Chae aja hitomi ga sedeket Chae soalnya" -hitomi
"Daehwi aja kan kamu juga deket sama jeongin"
"Ga deh gue ga deket"
Alhasil mereka saling dorong-mendorong di depan pintu masuk rumah jeongin.
Hyunjin yang baru pulang sekolah bingung liat 4 anak ayam saling mendorong di depan pintu rumah nya. Han Felix sama seungmin ikut-ikutan bengong liat mereka.
"Kalian ngapain?" Daehwi langsung berhenti mendorong Chae ketika mendengar suara hyunjin
"Eh bang hyunjin" guanlin garuk kepalanya sambil nyengir ganteng ke hyunjin yang di balas tatapan datar.
"Kalian ngapain?" Han mengulang pertanyaan hyunjin
"Mau jenguk jeongin" jawab Hitomi pelan
"Kok cuma berdiri di depan pintu?" -felix
"Malu kak, hehe" guanlin Hitomi sama daehwi yang liat Chaerin nyengir ikut-ikutan nyengir.
Hyunjin geleng-geleng kepala liat kelakuan absurd temen-temen adek nya.
"Ayo masuk" yang lain langsung ngikutin hyunjin masuk ke dalam rumah. "Maaf ya kalo berantakan"
"Gapapa kak nanti suruh daehwi aja yang bersiin" daehwi melotot ke arah guanlin "enak aja lo pikir gue babu apa?!"
"Ya seblas duabals lah" daehwi cemberut di samaain sama babu
"Itu kamar jeongin yang pintunya warna putih, gue ke dapur dulu ya"
"Iya kak" balas mereka serempak lalu berjalan ke arah kamar jeongin.
****
KAMU SEDANG MEMBACA
Brother || NCT (End)
FanfictionLee Chae-Rin Deorge menjadi satu-satunya wanita di antara 18 saudaranya. Posesif, satu kata yang bisa mewakili 18 saudara chaerin. Di cerita ini kalian bisa melihat seberapa posesif nya mereka terhadap chaerin. -selamat membaca- [21 September 2020]...