bab 2 (geng nya aldo)

79 19 2
                                    

Tring... bunyi bel sekolah pertanda waktu nya istirahat semua murid keluar dari kelas untuk istirahat ke kantin.

"Lu mau bareng ga ke kantin sama gua?" Tanya aldo kepada citra.

"Ya sudah boleh,aku juga lagi ga ada teman"kata citra sambil mengaguk.

Ketika lagi jalan ke kantin mereka di hadang sama gerombolan cowo,gerombolan itu adalah suruhan alex karena alex masi kesal dengan citra yg so jual mahal pada dia.

"Awas gue mau lewat,lu ngapain hadang gue lagi jalan"ucap citra sambil kesal.

"Lo harus ikut gua"kata lelaki tersebut.

"Sory gue ga kenal sama lu,jadi mending lu minggir deh"kata citra sambil mengepal tanganya.

"Gua dino,gua ketua dari geng ini,pokonya lu harus ikut gua"kata dino sambil menatap citra.

"Kalian jangan maksa kalau citra ga mau ga usah di paksa"kata aldo sambil emosi.

"Eh anak culun,mending lu minggir deh ga usah ikut campur kalau lu ga mau babak belur hahaha"kata dino sambil tertawa.

Aldo dan citra bingung harus ngapain,karena mereka banyak pasti kalah kalau melawan mereka,jumlah mereka 10 orang sedang kan gua sama citra berdua.ucap dalam batin aldo.

Tiba-tiba tangan citra di tarik sama dino seketika aldo marah dan menonjok dino,dino pun kesal dan menonjok balik ke aldo mereka berdua berantem namun citra tidak bisa menolong aldo karena dia di bawa oleh geng nya aldo.

"Lepasin kalau gue bilang lepasin,lepasin" ucap citra dengan nada tinggi.

Tapi tidak ada renspon dari mereka,mereka tetap membawa citra ke gudang belakang sekolah.

Bersambung

M

au tau cerita selanjut nya gimana vote dulu yaa wkwk.

Ok ges cerita nya segini dulu ya jangan lupa vote dan komen.

Sampai ketemu nanti👋

ALETRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang