bab 8 (pacaran)

45 17 5
                                    

"eh liat tu ada citra buruan siram air ke lantai"ucap vina menyuruh Tania.

"Ywdah lu juga bantuin"ucap Tania dengan kesal.

"Buruan ayu ngumpet" ajak Vina kepada Tania.

"Awas cit!!"ucap Alex.

"Haaaa!!!"teriak citra.

Citra pun kepeleset dan Alex buru-buru menangkap citra.

Hap,citra pun berhasil di tangkap Alex,mereka saling bertatapan muka mereka sangat dekat membuat Alex ingin sekali mencium bibir citra,
Dengan sengaja Alex mencium bibir citra karena sudah tak tahan melihat bibir citra yang begitu menggoda Alex.

'Plakk'

"Kurang ajar lu ya!" Citra menampar Alex dengan keras.

"Au.. maap aku ga sengaja"ucap Alex

Citra pun pergi meninggalkan Alex sedangkan dari kejauhan Vina dan Tania kaget melihat kejadian itu.

"Vin tadi gua ga mimpi kan?"ucap Tania dengan kaget melihat kejadian itu.

"Ga ini bukan mimpi"jawab Vina dengan terheran-heran.

"Ywdah lu telepon Rachel kalo rencana nya gagal"ucap Tania menyuruh Vina menelpon Rachel.

"Halo hel!! Rencana kita gagal"ucap vina kepada Rachel.

"Ha?ko bisa,gimana si ko bisa gagal?"ucap Rachel dengan kesal.

"Iya tadi ada Alex yang nolong in citra terus lebih parah nya lagi mereka tadi ciuman"ucap vina memberi tau Rachel.

"Apa?cewe itu emang harus di bikin pelajaran,berani nya dia nodai calon pacar gua!!!"ucap Rachel dengan kesal.

Rachel pun mematikan telepon dan pergi dari gudang untuk bertemu dengan Vina dan Tania.

Ok lanjut beralih ke citra dan Alex.

"Cit dengerin aku dulu aku bener-bener ga sengaja"ucap Alex memohon maaf kepada citra.

"Lu bilang ga sengaja?jelas-jelas tadi lu nyium gua"jawab citra dengan kesal.

"Ya aku reflek makanya aku minta maaf karena aku udah kurang ajar sama kamu"ucap Alex memohon kepada citra

Tiba tiba Aldo Dateng menghampiri citra dan Alex.

"Lu apain citra!!berani nya ya lu sentuh-sentuh citra"ucap Aldo dengan kesal.

"Eh ini bukan urusan lu ya,lu ga usah ikut campur masalah gua sama citra"ucap Alex dengan kesal kepada Aldo

"Tapi gua sahabat citra jadi kalau ada apa-apa dengan citra lu ber-urusan dengan gua"ucap Aldo dengan tegas.

"Baru juga sahabat gaya nya udah kaya pacar nya aja"ucap Alex

"Udah diem!!kalian ini malah bikin tambah masalah,bukan nya bikin tambah baik malah jadi tambah buruk"ucap citra dengan kesal.

Citra pun pergi meninggalkan Aldo dan Alex dengan muka yang sangat kesal ketika dia ingin ke kelas dia malah di jegat oleh Rachel,Vina,dan tania.

"Misi gua mau lewat!!"ucap citra dengan kesal.

"Eh,siapa lu nyuruh-nyuruh gua minggir?"ucap Rachel dengan songong.

"Lu sebaik nya ikut kita"ucap vina kepada citra.

"Gua aja ga kenal lu,ngapain gua ikut kalian"ucap citra dengan wajah kesal.

"Songong ya lu,lu ga tau gua siapa?"ucap Rachel kepada citra.

" Lu manusia,yang bawel+songong"jawab citra dengan santai.

"Lu berani sama gua!!,rasain ni"ucap Rachel yang ingin menggampar citra.

Ketika Rachel ingin menggampar citra,Alex langsung memegang tangan Rachel dan menangkis supaya tidak mengenai citra.

"Alex ngapain kamu belain dia,dia kan tadi udah gampar kamu?"ucap Rachel kepada Alex dengan kesal.

"Dia pacar gua!!,kalau lu berani nyakitin dia lu bakal ber-urusan sama gua"jawab Alex dengan membentak Rachel.

"Ha pacar?"ucap Rachel lalu pingsan.

"Hel,lu kenapa pingsan hel"ucap Tania kepada Rachel

"Ywdah yu kita bawa aja ke kelas"ucap vina membawa Rachel yang pingsan, lalu mereka pun pergi.

"Tunggu,lu bilang gua pacar lu?"tanya citra kepada Alex.

"Iya,emang kenapa?"ucap Alex dengan santai

"Sejak kapan kita pacaran?"jawab citra dengan terheran-heran

"Sejak sekarang,kamu mau kan jadi pacar aku"ucap Alex dengan memegang tangan citra.

"Aduh gimana ni sebenernya gua mau tapi gua malu"ucap citra dalam batin.

"Jadi gimana cit?kamu terima ga cinta aku ke kamu"ucap Alex

"Iya aku terima"ucap citra dengan senyum.

"Yess!!di terima"ucap Alex dengan memeluk citra.

"Cieee yang jadian"ucap teman-teman kelas.

Bersambung

Hayoo mau tau bagaimana kelanjutan kisa cinta Alex dengan citra.... Apakan langgeng atau ada orang ketiga.

Besok kita lanjut lagi sekarang vote cerita nya dan komen

Maaf kalo ada typo atau kesalahan kata.

Dah"👋 Sampai ketemu besok pagi.


ALETRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang