bab 10 (rumah sakit)

49 18 0
                                    

Akhir nya citra dan Aldo di bawa ke rumah sakit untuk di obati lukanya.

Alex yang kaget dengar bawah citra ada di rumah sakit,Alex langsug ke rumah sakit,tidak lama kemudian Alex pun sampai di rumah sakit.

"Dokter,bagiamana keadaan pacar saya?"tanya Alex dengan gelisa.

"Kaki nya sedikit tergelincir sebaik nya pasien harus menginap di sini,tapi yang cowo satu lagi sudah boleh pulang karena luka nya ga begitu parah"ucap dokter kepada alex.

"Cowo?siapa dia"tanya Alex dengan bingung.

"Saya kurang tau mas,tapi tadi ada dua pasien yang dibawa ke sini"ucap dokter memberi tau Alex.

"Boleh saya masuk dok?"ucap Alex kepada dokter.

"Iya silakan"ucap dokter.

Begitu kaget melihat citra yang sedang di impus karena citra sempat pingsan dan drop melihat kejadian itu,selain itu di samping tempat tidur citra ada Aldo yang sedang di bersihkan luka nya sama suster.

Mereka satu ruangan tapi beda tempat tidur nya ya jadi jangan pikiran yang aneh aneh:v,ok lanjut.

"Aldo ngapain lu di sini"ucap Alex kepada Aldo.

"Gua baru aja nyelamatin nyawa pacar lu,lu gimana si bisa-bisanya lu biarin dia pulang sendiri!!!"ucap Aldo dengan kesal.

"Tadi gua abis ngajarin tugas Vina sama Tania,karena citra ga mau nungguin gua akhirnya di pulang sendiri"tanya Alex memberi tau aldo.

Tambah curiga Aldo kepada Rachel,dia berpikir ini pasti rencana Rachel untuk mencelakai citra.

"Gua yakin ini rencana Rachel untuk mencelakai citra, tapi tujuan nya apa nyelakain citra?"ucap dalam batin aldo.

Hari sudah mulai larut malem,Aldo pun pulang karena dia sudah di ijin kan pulang oleh dokter sedang kan citra Masi di rumah sakit dengan alex.

"Cit,maafin gua ya,gua ga bisa jagain lu sekarang lu malah kaya gini"ucap Alex dengan sedih.

"Ga,ini bukan salah lu ini salah gua karena ga hati-hati"ucap citra dengan lemas.

"Cit kamu udah sadar? akhirnya"ucap Alex dengan senang.

"Iya,kalo aku belom sadar ga bakal aku ngebales omongan kamu itu"ucap citra dengan senyum kecil.

"Kamu lagi sakit aja lucu ya,ywdah aku panggilin dokter dulu biar kamu di periksa lagi"ucap Alex sambil memanggil dokter.

"Iya, sebentar ya saya periksa dulu"ucap dokter itu.

"Gimana dok,pacar saya baik-baik aja kan?"tanya Alex kepada dokter.

"Iya,sudah mendingan,besok boleh pulang tapi sekarang sementara waktu di sini dulu ya"ucap dokter kepada Alex.

"Iya dong makasi ya"ucap Alex berterima kasi kepada dokter

"Iya,sama-sama saya tinggal dulu ya"ucap dokter kepada Alex dan citra.

"Iya dok"ucap Alex dan dokter pun pergi.

"Kamu istirahat ya,kalau ada apa apa bilang aku aja"ucap Alex kepada citra.

"Kamu pulang aja,kasian ibu kamu pasti dia nyariin kamu,apa lagi kamu kan besok sekolah"ucap citra kepada Alex.

"Ga,tadi pas di perjalanan aku udah telepon ibu aku kalau aku pulang nya  telat soalnya aku mau jagain kamu di rumah sakit"ucap Alex sambil mengelus rambut citra.

"Ohh kamu belum makan kan?di tas aku ada bekel kayanya coba kamu ambil"ucap citra menyuruh Alex mengambil bekel makan nya.

"Iya ada,kamu aja yang makan aku belum laper"ucap Alex dengan mengelus pipi citra.

"Aku tadi udah makan,kamu aja yang makan aku tau kamu laper"jawab citra dengan lemas.

"Ywdah aku makan ya"ucap Alex kepada citra.

"Iya,ywdah aku mau istirahat lagi"ucap citra kepada Alex.

Tidak kerasa sudah jam 11 malem,Alex pun makan dan tidur di samping citra.

Bersambung.

Ok ges cerita nya sampai segini dulu ya besok kita lanjut lagi.

Jangan lupa vote dan komen dan follow wp gua.

Maaf kalo ada typo atau kesalahan kata🙏

Dah"👋

ALETRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang