Selama dalam pelajaran citra fokus melihat Alex.
Susah banget lupain seseorang yang kita Masi cintai namun kita pura-pura ga cinta sama dia aslinya ma cinta banget sama dia.
"Cit malah bengong"ucap Sarah teman sebangku citra.
"Eh hmm iya maap"ucap citra dengan senyum kecil.
"Lagi banyak pikiran ya cit?"tanya Sarah kepada citra.
"Ga,gua emang lagi ga enak aja jadi suka ga fokus gitu"ucap citra
"Tapi cit, gua perhatiin lu dari tadi liatin Alex Mulu"ucap Sarah yang membuat citra terkejut.
"Kga,gua lagi liat ke depan aja,lu salah liat kali haha"ucap citra dengan ketawa pelan.
"Emang lu lagi ada masalah sama Alex?"ucap Sarah yang membuat citra tambah bingung.
"Hmm ga ko sar,ga kenapa-napa"ucap citra dengan senyum kecil.
"Ohh,tapi gua liat tadi Alex becanda sama Manda emang nya lu ga cemburu apa,pacar lu Becanda sama cewe lain?"
"Gua kan udah putus sama Alex"ucap citra yang membuat Sarah terkejut.
"Ha!!"ucap Sarah yang membuat satu kelas menatap nya.
"Ada apa yang di belakang"tanya guru
"Ga pa,gapapa"ucap Sarah.
Semua lanjut belajar lagi sedang kan Sarah yang dari tadi ga percaya bahwa mereka udah putus.
"Jangan kasi tau siapa-siapa ya tentang ini"ucap citra berbisik Sarah.
"Ya cit,gua Masi ga nyangka aja"ucap Sarah sambil mengelus tangan citra.
"Iya gapapa"ucap citra.
'tringgg'
Bel sekolah bunyi pertanda istirahat.
Citra pun segera pergi menuju ke kelas Alex karena dia ingin memberi tau bahwa dia sudah putus.
Sesampai nya dia di kelas Aldo dia langsung menarik Aldo ke taman untuk ngobrol."Do gua mau ngasi tau"ucap citra.
"Kenapa cit"ucap Aldo yang bingung.
"Gua putus sama Alex"ucap citra yang membuat Aldo terkejut.
"Ha? putus?"ucap Aldo yang kaget.
"Iya,gua sebel sama gua ywdah gua putusin aja"ucap citra dengan segampang itu.
"Tapi cit,itu bukan semuanya salah dia"ucap Aldo memberi saran.
"Gua kesel dia lama jemput gua sampe gua di bawa orang"ucap citra yang menetes air mata.
"Ya gua tau,tapi dia udah berusaha mungkin biar dia sampe ke rumah lu"ucap Aldo.
"Tapi do dia juga ngomong cinta sama Rachel terus benci sama gua"ucap citra yang seketika nangis.
Aldo pun memeluk citra "itu dia terpaksa,kalo dia ga lakuin itu lu bakal di sakiti sama Rachel"
"Kenapa si lu malah belain dia"ucap citra yang langsung mendorong Aldo.
"Bukan nya gua belain dia,tapi Emang itu kenyataan nya"ucap Aldo yang ingin memegang tangan citra namun di tangkis.
"Tapi dia salah do"ucap citra yang memberi tau aldo.
Dari kejauhan Vina melihat Aldo dan citra yang tadi pelukan.
"Is,Aldo ngapain si Deket Deket sama citra"ucap vina dalam batin.
Tiba-tiba Tania Dateng mengejutkan Vina "hayo ngapain"
"Is lu bikin gua kaget aja"ucap vina.
"Hahaha lagian lu ngapain coba di sini, ngeliatin siapa si"ucap Tania yang melihat Aldo dan Citra.
"Ohhh liat Aldo toh"ucap Tania
"Kga so tau"ucap vina yang malu.
"Lu suka?" Ucap tania
Bersambung
Lalu bagaimana hubungan Aldo dan citra?
Apakah Vina bakal dendam sama citra?
Mau tahu selanjut nya yu vote jangan lupa komen.
Maaf kalo ada typo atau kesalahan kata.
Komen jika ada typo supaya bisa di perbaiki.Tetap setia ya sama cerita aletra
Dah"👋
KAMU SEDANG MEMBACA
ALETRA
TeenfikceGambar by : google Edit by : Kusumaningtiyas_ Follow ig:skztru BACA DESKRIPSI DULU!!! Sebelum baca follow dulu!! ∆ Jangan lupa like and komen ya🕊️ Follow watpped saya:@adittadit