bab 9 (kisah cinta)

48 19 12
                                    

Sekarang mereka resmi pacaran,awalnya emang trending jadi bahan omongan teman-teman sekolah nya citra dan Alex,namun lama kelamaan mereka sudah biasa dengan omongan itu.

"Sekarang kan kamu jadi pacar aku,jadi kamu jangan jauh-jauh dari aku"ucap Alex dengan merayu citra.

"Iya bubu,aku ga jauh-jauh ko dari kamu hehehe"ucap citra dengan malu-malu.

"Nanti pulang sekolah kita cari makan yu"ucap Alex mengajak citra.

"Hmm mau ga ya..."ucap citra dengan malu-malu.

"Ayuu,kalo ga mau aku cium ni"ucap Alex dengan menggoda citra.

"Minta di gampar ni anak"ucap citra dengan menatap Alex.

"Eh jangan dong,pacar gua kalo di godain galak ya hahaha"ucap Alex sambil tertawa.

"Iya lah,lagian kamu mau maen cium-cium aja udah tau belom muhrim"ucap citra kepada Alex.

"Ywdah nikah yu biar muhrim"ucap Alex dengan menggoda citra.

"Is!! sembarangan kalo ngomong kita aja Masi kelas 2 SMA udah mau maen nikah-nikahan aja"ucap citra dengan malu-malu.

"Iya kan biar muhrim,biar aku bisa cium kamu hahah"ucap Alex dengan menggoda citra.

"Ih!!udah ah ga usah bahas gituan kamu ga liat apa muka aku udah merah gini"ucap citra dengan malu berat.

Alex cuma bisa tertawa melihat ekspresi muka citra yang begitu lucu,karena jam kosong mereka asik bercanda bareng dan saling iseng.

15.20

Tring... Bunyi  bel sekolah pertanda saat nya pulang sekolah.

"Ayu beb kita jalan"ucap Alex kepada citra.

"Ya sebentar bubu"ucap citra kepada Alex

Ketika Alex dan citra ingin keluar dari kelas mereka bertemu dengan Vina dan Tania.

"Lex gua mau minta tolong dong"ucap vina kepada Alex.

"Minta tolong apaan?"tanya Alex kepada Vina.

"Gua  mau minta tolong ajarin tugas ini,tadi kata Bu Rina kelas lu udah"ucap vina kepada Alex.

"Ywdah nanti ya gua mau jalan sama citra"ucap Alex kepada Vina dan Tania.

"Ga bisa Lex harus sekarang,tugas nya nanti sore  harus di kumpulin"ucap Tania kepada Alex.

"Ribet lu ganggu gua aja mau jalan sama citra"bentak Alex kepada Vina dan Tania.

"Alex ga boleh gitu,kamu bantuin dia dulu kasian baru nanti kita jalan"ucap citra dengan lembut.

"Ywdah tapi cuma sebentar"ucap Alex kepada Vina dan Tania.

"Ywdah aku pulang duluan ya Lex"ucap citra kepada Alex.

"Ga mau bareng sama aku aja nanti?"tanya Alex kepada citra.

"Ga usah,aku mau pulang duluan aku juga mau ganti baju siap siap kita kan mau jalan"ucqp citra kepada Alex.

"Ohh ywdah dandan yang cantik ya sayang,hati hati"ucap Alex sambil melambai tangannya.

"Ya by bubu"ucap citra dengan melambai tangan juga.

Citra pun keluar dari sekolah dan mencari kendaraan umum,namun tidak ada satu pun kendaraan yang lewat.

Akhirnya citra memutuskan jalan kaki sampai ke pertigaan jalan untuk mencari kendaraan umum, dari kejauhan Rachel sudah siap untuk mencelakai citra dengan mobil nya.

"Kayanya udah lampu merah deh aku nyebrang aja ah"ucap citra dalam batin.

Ketika ingin nyebrang  tiba-tiba dari kejauhan ada mobil yang sangat cepat ke arah citra.

"Haa!!!!"teriak citra dengan kencang.

Buk!!suara seseorang yang menangkap citra dan mereka  terjatuh

Ternyata itu adalah aldo,Aldo dari tadi sudah mengikuti citra karena dia merasa hawatir dan merasa curiga dengan gerak-gerik rachel yang ingin menabrak citra,mereka berdua terjatuh di pinggiran jalan.

"Cit lu gapapa kan?"tanya Aldo ke Citra.

"Aduh sakit banget kaki ku"ucap citra kepada Aldo.

"Ywdah kita kerumah sakit ya"ucap Aldo kepada citra.

"Tolong!!!tolong kami"teriak Aldo meminta tolong kepada orang.

Akhirnya banyak orang yang menghampiri Aldo dan citra dan segera menelpon ambulan.

"Sial!! Gua gagal nabrak citra,awas lu do gw bakal bikin perhitungan sama lu"ucap Rachel dengan kesal di dalam mobil yang pergi meninggalkan Aldo dan citra.

Bersambung

Etss.. vote dulu dong masa baca doang wkwkwkwk.

Nanti sore kita lanjut lagi ya,jangan lupa vote dan komen
Maaf kalo ada typo atau kesalahan kata

Dah"👋


ALETRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang