"ga,gua cuma liatin aja mereka lagi apa gitu"ucap vina dengan muka pura-pura ga tau.
"Ohhhh,ywdah yu kita ke kantin gua laper"ajak Tania kepada Vina.
"Ywdah ayo"ucap vina.
Mereka pun pergi ke kantin, sedangkan Aldo dan citra Masi ngobrol di taman.
"Ywdah lah gua mau ke kelas aja percuma gua cerita ke lu,lu juga malah belain dia"ucap citra yang ingin pergi ke kelas namun di tahan sama Aldo.
"Jangan ngambek dong, sekarang kita ke kantin aja ya gua traktir"ucap Aldo
"Ywdah bener ya telaktirin gua"ucap citra.
"Iya ywdah ayu"ajak Aldo.
"Aslinya ma gua ga ngambek emang gua pen ke kelas aja,eh lu pen telaktirin gua ywdah bagus dah"ucap dalam batin citra.
Ketika mereka sampai di kantin,Vina Tania,dino dan Alex kaget melihat mereka.
"Is ngapain si segala citra bareng ke kantin sama Aldo"ucap dalam batin Vina yang kesal.
"Ngapain si, si Aldo bareng ke kantin sama citra kesempatan banget dia mumpung-mumpung citra jomlo malah di deketin"ucap dalam batin Alex yang kesal.
"Cieee Kayanya bentar lagi ada yang jadian ni"ucap Dino meledek Aldo dan citra.
"Apaansi lu kalo ngomong ngasal aja"ucap citra yang kesal.
Mendengar ucapan dino,Vina kesal begitu juga Alex mereka pergi meninggalkan citra dan aldo.
"Vin lu mau kemana?"tanya Tania yang mengejar Vina.
"Eh Tan tungguin gua dong"ucap Dino mengejar tania.
"Ywdah lu mau jajan apa cit"ucap Aldo menanyakan ke citra.
"Hmm gua makan nasi aja deh"ucap citra dan Aldo langsung membeli kan nya.
"Ywdah sini duduk"ucap Aldo mengajak citra duduk.
Setelah mereka selesai makan,mereka menuju ke perpustakaan karena ingin membaca buku.
"Cit,lu udah ulangan fisika?"tanya Aldo.
"Udah emang kenapa?"tanya citra kepada Aldo.
"Gua Bentar lagi ulangan,ajarin gua ya"ucap Aldo memohon minta ajarin
"Ywdah ayu ke kelas lu ambil buku nya"ajak citra kepada Aldo.
Mereka jadi bahan omongan satu sekolah banyak yang curiga Aldo merebut citra dari Alex dan ada juga yang mengira citra selingkuh sama Aldo pas Masi hubungan sama Alex.
"Tringg"
Bel sekolah bunyi,citra pun segera ke kelas nya karena jam pelajaran akan di mulai.
"Baru juga putus,udah Deket sama cowo aja"sindiran dari temen-temen kelas citra.
"Eh jaga ya omongan lu!!"bentak citra karena kesal.
"Lah emang kenyataan"ucap temen-teman citra.
"Eh udah apaansi,ga punya lisan apa"ucap Sarah yang membantu belain citra.
"Yee teman sebangku nya belain"ucap Manda.
"Eh lu pada bisa diem ga"bentak alex yang memukul meja.
Seketika satu kelas diem karena ga ada yang berani melawan Alex.
"Jaga omongan kalian ya,kalian punya mulut jangan suka ngomong seenaknya"bentak alex.
"Kenapa si lex,ko kamu belain citra?kamu kan mantan dia"ucap Manda.
Entah dari siapa mereka semua tau kalo citra dan Alex putus.
"Sekarang gua tanya,gua yang putus kenapa lu pada yang ribet?"tanya Alex yang membuat satu kelas diem.
"Ya karena gua mau bantuin lu"ucap Manda.
"Bukan bantuin tapi nyusahin"ucap Alex.
Bersambung
Kenapa Alex bantuin citra?
Lalu kenapa Meraka semua tau kalau citra dan Alex putus?
Mau tau selanjutnya yu vote dan komen.
Maaf kalo ada typo atau kesalahan kata.
Dah👋
KAMU SEDANG MEMBACA
ALETRA
ספרות נוערGambar by : google Edit by : Kusumaningtiyas_ Follow ig:skztru BACA DESKRIPSI DULU!!! Sebelum baca follow dulu!! ∆ Jangan lupa like and komen ya🕊️ Follow watpped saya:@adittadit