06.10
>Citra<
"Cit bangun udah pagi" ucap Bu dita membangun kan citra.
"Hmm apasi Bu baru jam berapa"ucap citra.
"Udah jam 6 lewat"ucap Bu dita yang membuat citra terkejut.
"Apa,aku harus buru-buru mandi"ucap citra langsung mengambil pakaian dan mandi.
"Ywdah ibu siapin sarapan kamu dulu ya"ucap Bu dita lalu pergi menyiapkan sarapan untuk citra.
8 menit baru siap Emang cewe kalo Mandi lama apa lagi kalo makeup wkwkwkwkwkw:v
"Lama banget kamu"ucap Bu dita.
"Ya Bu maaf,ywdah citra makan dulu ya udah telat ni"ucap citra.
"Ywdah buruan sarapan nya,nanti sama pa yono di anterin"ucap Bu dita memberi tau citra.
"Ywdah"ucap citra dengan singkat sambil memakan sarapannya.
Ketika citra dan ibu nya lagi sarapan tiba-tiba bi Siti datang memberi tau bahwa ada temen nya citra Dateng.
"Misi Bu,di depan ada temen non Citra nunggu"ucap bi Siti yang membuat citra dan ibu nya bingung.
"Kamu janjian sama temen kamu?"tanya Bu Dita kepada Citra.
"Ga,aku aja ga tau"ucap citra yang tidak tau apa apa.
"Ywdah ayu kita keluar,kita liat siapa"ucap Bu dita mengajak citra.
"Iya Bu"ucap citra lalu pergi ke depan.
Siapa sangka ternyata itu Aldo,dia mau ngajak citra berangkat bareng.
"Aldo ngapain lu ke sini?"tanya citra yang bingung.
"Gua mau ngajak lu berangkat bareng"ucap Aldo.
"Ohh ywdah,Bu aku berangkat ya"ucap citra kepada ibunya.
"Tas kamu kan Masi di dalem?"ucap Bu dita.
"Oh iya ywdah aku ambil dulu"ucap citra lalu masuk ke dalam mengambil tasnya.
Karena citra ga ada akhir nya Bu Dita nanya kepada Aldo apa hubungan mereka.
"Kamu ngapain ngajak anak saya berangkat bareng?"tanya Bu Dita yang membuat Aldo dek dek kan.
"Gapapa tanteh mau ngajak bareng aja"ucap Aldo dengan grogi.
"Kamu suka sama anak saya?"tanya Bu Dita yang membuat Aldo bingung.
"Kga tanteh,saya sama citra cuma sahabatan"ucap Aldo memberi tau ke Bu Dita.
"Ohh gitu,ya sudah"ucap Bu dita.
"Yu do,Bu aku berangkat dulu ya"ucap citra lalu Salim begitu juga Aldo.
"Dah Bu"ucap citra.
"Duluan ya tanteh"ucap Aldo.
"Hati-hati ya bawa mobil nya"ucap Bu dita kepada Aldo.
"Ya tanteh"ucap Aldo.
Mereka pun masuk ke dalam mobil, ketika di dalam mobil Aldo pun nanya-nanya sesuatu dan memberi tau kenapa dia ngajak citra berangkat bareng.
"Cit,nanti pas gua ungkapin rasa ke Vina lu jangan jauh-jauh ya gua dek-dekan"ucap Aldo yang muka nya pucat.
"Lah ko gitu,masa gua di samping lu pas lu mau nembak dia"ucap citra yang ingin ketawa mendengar nya.
"Lagian lu tumben jemput gua"lanjut citra menanyakan kepada Aldo.
"Gua mau nanya-nanya,soalnya gua Masi grogi nembak dia"ucap Aldo membuat citra tertawa.
"Duh gua punya temen gini amat"ucap citra dengan suara kecil.
"Maksud nya cit?"tanya Aldo yang bingung.
"Ga, gapapa"ucap citra.
Si Aldo terlalu lugu wkwkwk wajar lah dia ga pernah pacaran kwwkk padahal cogan tapi ga ngerti cinta-cintaan kasian sama cewe yang suka merasa jadi di PHP in wkwkwk tapi padahal Aldo nya aja yang ga paham wkwkk.
Bersambung
Menurut kalian Aldo bakal bisa ga ya nembak Vina?
Terus apakah Vina mau?Mau tau selanjutnya yu vote dan follow watpped saya dan jangan lupa komen yaa.
Maaf kalo ada typo atau kesalahan kata yaa
Jika ada typo silakan komen ya!!Tetap setia ya sama cerita ALETRA ok.
Sampai ketemu tanggal 16 Oktober 2020 Yo.Dah"👋
Mis u
KAMU SEDANG MEMBACA
ALETRA
Novela JuvenilGambar by : google Edit by : Kusumaningtiyas_ Follow ig:skztru BACA DESKRIPSI DULU!!! Sebelum baca follow dulu!! ∆ Jangan lupa like and komen ya🕊️ Follow watpped saya:@adittadit