- Part 8 -

11 5 0
                                    

Dia kembali.

- BAD COUPLE -

* * *

Brukkk ...

"TANTE GEA!" teriak serentak.

- - - - - -

Belum sempat mendengar penjelasan dokter, Gea yang berstatus ibunya TAMA GIOVANO ALDRIC sudah tergeletak lemas di lantai, alias pingsan.

Dengan sigap Roland mengangkat tubuh istrinya itu ke ruangan dokter, ya ... Roland adalah suami dari Gea.
Roland terlihat semakin panik ketika melihat istrinya menangis sangat histeris. Roland mencoba menenangkan istrinya itu.

- - - - - -

"Jadi gimana dok? keadaan temen saya," tanya Reon tanpa basa-basi. Raut wajahnya terlihat sangat panik.

"Keadaan teman kalian, cukup parah. Kepalanya terbentur sangat keras yang mengakibatkan teman kalian harus mengalami gegar otak ringan. Dan ..."

Pria berjas putih itu menggantung ucapannya.
Suasana menjadi sangat hening.

"Dan?"

Semua menengok ke arah sumber suara tersebut.

Reon, Daffa, dan Marchel tersentak kaget. Mereka saling menatap satu sama lain. Mereka diam tidak berkutik sama sekalii, bahkan tidak ada yang membalas ucapan perempuan itu. Sepertinya mereka sedang berkutat dengan pikiran mereka masing-masing.

Kisah lama kembali berputar di otak mereka bertiga. Siapa lagi kalo bukan Reon, Daffa dan Marchel.

Siapa perempuan itu?

* * *


Kita temui jawabannya di part selanjutnya.

BAD COUPLETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang