- Part 2 -

39 17 119
                                    

• Apa yang kalian rasakan, ketika dihukum bareng musuh sendiri? •

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

• Apa yang kalian rasakan, ketika dihukum bareng musuh sendiri? •

- BAD COUPLE -

* * *

"Kalian ikut saya ke ruang BK. SE-KA-RANG," titah Bu Dona dengan penuh penekanan.

- - - - - -

Tama berjalan santai mengikuti langkah kaki gurunya itu lalu disusul dengan larian kecil oleh Jennifer. Tak ada yang bisa mereka berdua lakukan selain menuruti perintah gurunya itu.

Ketika mereka berdua memasuki lorong sekolah, banyak sepasang mata yang melirik tajam ke arah mereka berdua, Banyak yang tidak suka melihat kedekatan antara Tama dan Jennifer. Masing-masing dari mereka berdua memiliki fans yang cukup banyak, tapi mereka tetap tidak luput dari yang namanya 'haters' maklum prinsip warga +62 'Ada fans ada haters' true?

Mungkin mereka berdua dicap sebagai 'BAD STUDENT' tetapi mereka memiliki paras yang cukup memukau, membuat siapapun akan jatuh hati kepada mereka berdua. Sebab itu, banyak yang tidak suka melihat kedekatan mereka.

Tidak hanya memiliki paras yang cukup memukau, tetapi mereka berdua juga ahli dalam bidang ekstrakurikuler atau biasa disingkat menjadi ekskul. Nama mereka berdua cukup terkenal dengan keahlian dalam bidang bermain basket, Tama menjabat sebagai kapten basket begitupun Jennifer. Mereka berdua sering bertanding dan berakhir nilai seri.

- - - - - -

Tibalah mereka berdua di ruang laknat itu, alias ruang BK. Baru masuk aja, hawanya udah panas banget, bener-bener duplikat neraka.

Tama dan Jennifer menarik kursi untuk mereka duduki. Wanita bernama Dona yang tak lain adalah guru BK sekolah ini, menatap tajam kepada kedua muridnya itu sambil mengetuk-ngetukan pulpen di atas meja.

"Tajem bener tuh mata. Sebelum berangkat sekolah, diasah dulu kali ya. Ehe, lo kira dia piso dapur," batin Jennifer.

"Ck! Palingan hukumannya hormat di tiang bendera," batin Tama dengan nada meremehkan.

Bu Dona mengeluarkan sebuah buku dari dalam laci meja kerjanya, lalu ia mencari nama murid di hadapannya itu dengan teliti. Usai menemukannya, ia mencoret nama tersebut dengan pulpen merahnya dan memberi angka pada kolom di buku itu.

"Tama. Kamu masuk ruang BK, lebih dari 35 kali dalam 3 bulan," ucap Bu Dona sambil memijat pelipisnya.

"Hahaha ... Gue terharu dengernya," ejek Jennifer sambil tertawa puas.

"Diam kamu! Kamu juga samanya aja. Kamu masuk ruang BK lebih dari 20 kali dalam 3 bulan," sentak Bu Dona.

"Kalian masih kelas dua SMA. Kok bandelnya udah kayak anak enggak ada didikan. Kalian mau jadi apa besar nanti? Pengamen? Pemulung? Tukang koran? Kalian sudah mulai dewasa, seharusnya kalian ngerti. Mana yang baik dan mana yang salah. Ibu sering sekali mengingatkan kalian, agar disiplin, sopan santun, mengikuti aturan sekolah. Lah ini satu aja boro-boro," oceh Bu Dona panjang lebar.

BAD COUPLETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang