• Pararunten akang teteh. Mau nanya dong, emang bener ya? Katanya kalo udah jodoh, dunia terasa selebar sempak emak, ralat 'celana kolor' eh tapi sempak kalian juga gpp si. Perasaan ketemunya dia lagi dia lagi. Mon di jawab, sekian terima gaji •
Mon maap authornya gaje bgt 😭
- BAD COUPLE -
* * *
Kringg ... Kringg ... Kringg ...
Ada sepeda, sepedaku roda 3.
Ett dah bang, malah nyanyi.
- - - -
Jennifer POV.
Kringg ... Kringg ... Kringg ...
Ketika sedang suntuk, mendengarkan dongeng dari wali kelas di depan papan tulis, tiba-tiba gue mendengar suara bel pulang sekolah yang terdengar cukup nyaring di kuping gue. Walaupun nyaring di kuping, lumayan lah, buat alarm kalo gue lagi ketiduran di dalem kelas.
"Baik anak-anak, materi kita sampai disini dulu. Kita lanjut minggu depan lagi," ucap Bu Tika tanpa basa-basi dengan wajah datarnya, lalu pergi begitu saja.
Enggak usah heran kenapa wali kelas gue keliatan cuek kayak gitu. Dia tuh ibarat 'manusia triplek'. Datarnya ketulungan. Tapi enggak tau ya, dalemnya ikutan datar apa enggak, HAHAHA *Tertawa jahat.
Gue masukin buku-buku yang berserakan di atas meja ke dalam tas gue. Kalian jangan berpikir, kalo tadi gue nyatet apa yang ditulis si triplek di papan tulis ataupun soal yang tadi dia kasih. CATET! JENNIFER CUTE GAK PERNAH NYATET ATAUPUN NGERJAIN SOAL. CUKUP FOTO. CEKREK~ beres.
Anak sultan bebas cuy. KECUALI, kalo itu penting banget atau pas lagi kepepet aja. Baru deh gue relain tangan unch gue buat nulis.
Setelah selesai masukin buku, gue berjalan ke luar kelas sambil nenteng tas. Baru aja gue melangkah keluar pintu, ada makhluk yang manggil gue.
"Jen!" panggil Alina.
Gue pun menoleh ke belakang.
"Paan?" tanya gue sambil menaikan satu alis.
"Nanti jangan lupa ke markas," ucap Alina mengingatkan.
"Iye," jawab gue singkat lalu diacungi jempol oleh Alina.
Gue pergi meninggalkan Alina yang tengah sibuk mengutak-atik handphone-nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD COUPLE
Teen FictionKedua insan yang selalu ribut. Kedua insan yang selalu bertengkar. Kedua insan yang selalu membuat kegaduhan. - - - - - - Inilah kisah kedua insan yang mirip sekali dengan film kartun 'Tom and Jerry' tidak luput dari sebuah keributan, pertengkara...