"Sampai kapan kalian akan terus berada di apartemenku?" Ketus Hyunjin kepada pasangan baru yang sedang pamer kemesraan di ruang tengah apartemennya.Ya siapa yang tidak jengkel. Keduanya datang ke apartemennya hanya untuk memberitahunya kalau mereka baru saja resmi berpacaran dan melakukan pesta kecil disitu.
Hal itu tentu saja membuat Hyunjin kesal. Lelaki itu sedang dalam mood yang buruk. Hyunjin masih memikirkan cara agar Jeongin mau mendengar penjelasannya. Sayangnya lelaki itu sulit untuk merangkai kata untuk kesalahpahamannya.
"Lima menit lagi." Jawab Felix.
"Hoaamm....BosaAaAaan~" keluh Changbin yang sedang merebahkan tubuhnya di atas karpet, dengan berbantalkan paha Felix yang sedang asik berkutat dengan ponselnya.
Merasa tidak di respon, Changbin mengerutkan dahinya kesal. Kemudian merampas ponsel Felix.
"Yah!"
"OHO!! Pantas saja aku diabaikan, ternyata asik chatting sama adiknya Chan hyung." Kesalnya sembari menyita ponsel Felix.
Sementara Felix hanya cengengesan dan membelai surai Changbin dengan lembut, membuat si pemiliknya seketika tersenyum dan kembali manja.
Begitulah Changbin. Sebelum mereka pacaran pun sering cemburu, tapi lelaki itu gengsi untuk mengatakannya. Kini ia secara terang-terangan menunjukkan kecemburuannya karena perhatian Felix akan selalu disitanya dengan label 'Sudah hak milik Seo Changbin'. Namun nampaknya Felix sangat suka menggoda Changbin agar lelaki itu cemburu. Hal itu terkesan imut dimata Felix.
"Adik siapa katamu?" Tanya Hyunjin mendadak jinak/? mendengar kata 'adik Chan' yang pastinya itu adalah Jeongin.
"Adik Chan Hyung" jawab Felix "Kenapa memang?" Lanjutnya.
"Si rubah gen- eh maksudku Yang Jeongin?"
"Iyalah, siapa lagi adik Chan hyung yang bisa membuatmu jadi budak cinta begitu. Ya, Yang Jeongin lah." Sahut Changbin kesal.
"Kok ngegas?!"
"Ya anda itu yang bego?!"
"Haissh, sudah-sudah. Aku mau ke rumah Chan hyung saja lah." ucap Felix.
Seketika kedua manusia yang asik berdebat itu pun terdiam. Mengamati Felix yang sedang mengemasi barang-barangnya dan hendak melangkahkan kakinya menuju pintu.
Hyunjin langsung berlari memeluk lengan Felix.
"Yak! Hyung!" Kaget Felix melihat Hyunjin tiba-tiba bergelayutan manja di lengannya, sambil memasang wajah memelasnya.
"Aku ikut ya~ hing~ hehehe"
"Hah~ Yaudah ayo." Pasrah Felix. Ya mungkin ini lebih baik, daripada mendengar curhatan Hyunjin yang tidak ada ujungnya.
"Assa! Tunggu sebentar ya, orang ganteng mau dandan dulu." Seru Hyunjin kemudian langsung melesat ke kamarnya.
"Ya gitu tu, orang kalau lagi mabuk cinta." Gerutu Changbin.
"Lah emang anda gapernah begitu apa? Ngaca." Sahut Felix.
"Mmm~ mau poppo. Kyu~" Kini gantian Changbin yang bergelayutan manja di lengannya.
"Shireo."
"Eungg!! Mau poppo!!"
"Shireo."
"Mau!"
"Y"
Sungguh pasangan yang serasi, bukan?
====
KAMU SEDANG MEMBACA
Stuck On You ⌜HyunJeong⌟
Teen Fiction❝Kau milikku, dan tidak akan ada yang bisa merubahnya❞ - Hwang Hyunjin 🚨WARNING🚨 Cerita ini mengandung unsur bxb atau biasa juga disebut dengan yaoi. Jadi, untuk kalian yang ga suka bxb, bisa langsung cuss saja dari sini. Bahasa kebanyakan non bak...